10 Desember 2008

Matematic Challenge Festival (MCF4)

. 10 Desember 2008

oq copy

CONGRATULATION

Rabu, 10 Desember 2008 kabar yang meggelegar bagi Civitas SMA Pintar Kuantan Singingi Riau Indonesia. Alahamdulillah perjuangan yang luar biasa bagi; Vany Restu Aji, Nur Islah, Matius Nugroho, Latifa Aini.

Even yang di Taja Universitas Riau (UNRI), Matematic Chalenge Festival 4, membuat SMA Pintar bersujud Syukur karena Allah telah memberikan kebaikannya dengan prestasi yang diberikan bagi SMA Pintar.

4 Sekawan (F4 gelar dari saya bukan F4 dari Jepang) Aji, Islah, Matius, Latifa perwakilaan SMA Pintar, dalam Even MCF4 membawa Kuantan Singingi peringkat ke 62 dari siswa bernama Vani Restu Aji, Peringkat 69 dari Siswa Matius Nugroho, Peringkat 78 dari siswa Nur Islah, Peringkat 108 dari siswa Latifa Aini dari 152 Peserta se-Riau. Sebuah Prestasi dan Prestise bagi SMA Pintar karena bisa menoreh prestasi tingkat propinsi yang baru berdiri -+ 2 tahun dan semoga membawa nama Kuantan Singingi ketingkat yang lebih tinggi Nasional dan Internasional

Harapan kedepan semoga SMA Pintar bisa masuk 10 Besar di tahun yang akan datang. Amin. Bila dilihat dari kelas yang di ikuti dari Siswa SMA Pintar seperti Aji dan Islah baru kelas XI (Dua SLTA), Matius dan Latifa baru kelas X (Satu SLTA), Sedangkan yang mengikuti MCF4 di Unri rata-rata kelas XII (3 SLTA).

Luar biasa dan salute for teacher matematic Mr Feri Oktoberiandi M.Pd & Mr. Welly Hendri S.Pd yang mengantarkan siswa-siswinya ke arah yang fenomenal saat ini.

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Ya Allah terima kasih dengan kebaikannya. Berikan keberkahan bagi SMA Pintar dalam menjalankan roda pendidikan di Kuantan Singingi Khususnya Riau Umumnya serta Negara Indonesia. Wassalam. (Laporan Humas / Ronaldo Rozalino S.Sn)

1 komentar:

welihendri mengatakan...

Sebagai tambahan,pada mcf4 kemarin,dari sma asal kuansing yang mengikuti mcf4 tsb, sma pintar paling tinggi rangkingnya...bravo smap....

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan