05 Januari 2009

Kunjungan Siswa SMA Pintar Ke Panti Asuhan Aisyah

. 05 Januari 2009

IMG_1646 IMG_1639IMG_1636IMG_1633IMG_1642

Suasana di Panti Asuhan Aisyah

Teluk Kuantan Kuantan Singingi Riau

SMA Pintar Kuantan Singingi Semester ini mengadakan class meeting. Beberapa pertandingan yang di laksanakan seperti : Vollel Ball, Pembacaan Puisi, Penulisan Kaligrafi. Dibidang Seksi Kepribadian dan Budi Pekerti Luhur memberikan dan menjalankan kegiatan tersendiri seperti berkunjung ke Panti Asuhan Aisyah di Teluk Kuantan.

Kegiatan yang begitu mulia bagi siswa-siswi SMA Pintar. Mereka berbuat dengan dasar rasa kepedulian yang tinggi serta merasakan bagaimana kondisi masyarakat (Anak-anak) luar yang belum bahkan tidak lagi merasakan kehangatan keutuhan Orang Tuanya.

Didampingi Guru Pembina Ahmad Kamami S.Pd dan Mulkismawati S.Pd. Siswa-Siswi SMA Pintar; Dahliarti, Yardi Sidratil M bersama siswa yang lain.

Kami ingin mempererat silaturahmi dengan anak-anak panti asuhan dan membantu dengan sedikit bantuan.

Hati kami begitu tergugah melihat anak-anak yang tidak punya ayah atau ibu bahkan ada dari keluarga yang tak mampu. Kunjungan kami ke Panti Asuhan ini untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka. Kami pun senang berkunjung ke panti asuhan. Hingga membuat hati kami tersentuh dan bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan kebahagiaan yang lebih dari mereka tutur Yardi Siswa Kelas XI IPA 3 di SMA Pintar.

Dengan kunjugan kami kesana dapat memotivasi kami untuk terus belajar dengan rajin dan membahagiakan orang tua dan juga terus memperbanyak mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena kami bisa menjalankan pendidikan, belajar dengan free (gratis)

Dipanti Asuhan kami bercanda tawa dengan mereka dan kami bahagia telah bisa membuat mereka tersenyum lebar dengan keadaan mereka yang serba berkecukupan. Kami juga kagum pada mereka karena mereka pintar, mereka bisa bertahan untuk berjuang dalam kehidupan yang sulit ini.Allahu Akbar. (Laporan Humas / Ronaldo Rozalino)

Allah SWT Befirman :

Siapa yang bersyukur kepada Ku akan kutambah Nikmatnya.

Wassalam.

2 komentar:

Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana Kuantan Singingi mengatakan...

Nurut Mr. Jay kegiatan seperti ini bagus banget & perlu dilanjutin di masa-masa yang akan datang. jika perlu lebih dikembangkan lagi tidak hanya ke panti asuhan akan tetapi aksi sosial lainnya seperti junjungan panti jompo, goro fasilitas umum, dll. Pokok nye salut & maju terus buat SMAP. (Mr.Jay)

Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana Kuantan Singingi mengatakan...

Oh ya, Mr. Jay juga pengen ngucapin slamat tahun baru islam & th baru 2009 buat seluru guru-guru, siswa/i SMAP... mudah2an ja SMAP slalu kompak serta maju terus. Khusus 4 u all siswa/i SMAP, "smangat & maju trus walau kondisi apapun yang kalian hadapi" Key... Thanks banget buat Mr. Ronaldo & Mr. Ahmad, semangat + Succes slalu ya... :) (Mr. Jay)

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan