28 Januari 2009

Sekolah Pintar Di Bangun !!!

. 28 Januari 2009

SMA PINTAR DLM MEDIA POS

Alhamdulillah yang bisa terucap dari bibir ini. Awal Bulan Februari 2009 menurut sumber Riau POS, Sekolah Pintar dan Sport Center Dibangun. Sekitar diatas 10 Hektare yang terletak dikawasan lintasan tengah Teluk Kuantan Sekolah Pintar akan dibangun. Semoga Siswa kelas XI IPA dan X SMA Pintar bisa memiliki sekolahnya yang harapkan 2 Tahun yang lewat.

SMA Pintar saat ini masih menumpang di Lokasi Sekolah SKB dan SLB daerah Jake Kecamatan Kuantan Tengah. Dengan Siswa 120 Siswa; kelas XI IPA 61 Siswa, Kelas X 59 Siswa, Guru dan Karyawan TU 30 Orang. Dengan kesederhanaannya tidak membuat sekolah pintar menjadi tak termotivasi untuk berprestasi dan berkreasi. Ini dibuktikan dengan Prestasi yang membanggakan Sekolah Pintar di Ajang Festifal Matematic Chalenge (FMCF 4) yang ditaja Universitas Riau mendapat peringkat 59 dari seluruh sekolah di Riau, Dikuantan Singingi SMA Pintar (Sekolah Pintar) mendapat nilai tertinggi mengalahkan SMA N 1 Teluk Kuantan. Dibidang Seni pun tak ketinggalan SMA Pintar mendapat Juara 1 Se SLTA (Kuantan Singingi) dalam rangka Lomba Paduan Suara pada saat Hari Kebangkitan Nasional yang ke-100. Ini adalah piala perdana yang didapat oleh SMA Pintar. Ayo semangat dan berprestasi mengharumkan nama Kuantan Singingi di Kancah Nasional dan Internasional. Bravo SMA Pintar

Semoga harapan Kabupaten Kuantan Singingi menjadikan Sekolah Pintar menjadi sekolah yang bertaraf Internasional dan membawa nama harum Kuantan Singingi di Tingkat Dunia. Semoga. (Ronaldo Rozalino)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan