05 Februari 2009

SMA Pintar Mengikuti Olimpiade MTK 9 di UNRI Pekanbaru

. 05 Februari 2009

OLIMPIADE MATEMATIKA 9 SE-RIAU DAN SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMTIKA

olimpiade mtk di UNRI

Berdiri (kiri kekanan: Aisyah Mayang Wulan, Nefi Fitriani, Yufiati Sari, Nur Islah) Duduk (kiri kekanan: Vanny Restu Aji dan Al Fajri) Dalam kegiatan

olimpiade mtk di UNRI2

Dilepas Kepala Sekolah SMA Pintar; H. Zulhefis S.Pd, siswa SMA Pintar; Vanny Restu Aji (XI IPA2), Nur Islah (XI IPA 1) Aisyah Mayang Wulan (X2), Yupiati Sari (X3), Alfajri (X3), Nefi Fitriani (X3), didampingi guru pembimbing Weli Hendri S.Pd (Guru MTK SMA Pintar) & Suhelmon MA, berangkat kepekan baru mengikuti Olimpiade MTK 9 yang di taja Universitas Riau. Dengan peserta kira-kira lebih dari 1000 peserta dari seluruh Kabupaten yang ada di Riau.

Olimpiade yang di ikuti siswa SMA Pintar seperti tes tertulis. Olimpiade yang di laksanakan ada 2 Tes

1. Tes Tertulis

2. Cerdas Cermat.

Olimpiade MTK 9 dilaksanakan tanggal 2-7 Februari 2009 bertempat di Universitas Riau Pekanbaru. Adapun penyelenggara Olimpiade MTK 9 ditaja oleh Fakultas Ilmu Pendidikan (FKIP) Pendidikan Matematika. Hasil dari Olimpiade MTK 9 ini akan di umumkan besok Jumat, 6 Februari 2009.

Semoga Allah SWT memberikan kebaikan, rahmat bagi SMA Pintar Kuantan Singingi, yang akan memberikan nilai posistif dan nama harum Kuantan singingi juga menjadi kebanggaan Kabupaten Kuantan Singingi ditengah persaingan yang sengit ini. Amin. (Laporan Humas SMA Pintar/ Ronaldo Rozalino)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan