05 Maret 2009

Persiapan menghadapi Olimpiade Bahasa Inggris Se-Riau

. 05 Maret 2009

IMG_8981

Sabtu beberapa waktu yang lalu, Pukul 08.00 WIB setelah menyelesaikan senam pagi, biasanya siswa SMA Pintar bekumpul dilapangan untuk melakukan pengembangan diri. Namun tidak terliha seperti biasanya, hal ini disebabkan adanya seleksi siswa untuk menghadapi olimpiade Bahasa Inggris Se-Riau di UNRI yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2009. Penyeleksian ini langsung di bimbing oleh Tri Nurhasanah S.S dan Afrizal S.Pd (Guru Bahasa Inggris SMA Pintar).

IMG_8924

Rencananya SMA Pintar mengutus siswanya untuk mengikuti seluruh bidang kegiatan Olimpiade tersebut. Kegiatan itu adalah Debate, Speech, dan TOEFL. Penyeleksian ini di ikuti oleh 9 Tim untuk Debate, 8 Orang untuk speech, dan 7 orang untuk TOEFL. Tetapi siswa yang akan di ikuti untuk mengikuti olimpiade ini hanya 1 tim untuk Debate, 2 orang untuk speech dan 2 orang untuk TOEFL.

IMG_9498

Kegiatan penyeleksian ini ditujukan mendapatkan siswa yang benar-benar mampu bersaing dengan sekolah-sekolah favorit di Riau. Selain itu sekolah yang baru berdiri 2 tahun ini ingin menunjukan eksistensinya dibidang Bahasa Asing yaitu Bahasa Inggris.

IMG_9495

Setelah melaksanakan peyeleksian ini, rencananya akan diadakan bimbingan khusus untuk siswa-siswa yang sudah terpilih. Kegiatan ini akan berlangsung sampai olimpiade ini dilaksanakan.

IMG_9511

SMA Pintar sangat antusias untuk menghadapi olimpiade tersebut. Untuk itu, dengan telah dilakukannya berbagai usaha ini diharapkan SMA Pintar dapat meraih prestasi gemilang. Semoga (Laporan Humas/ Ronaldo Rozalino S.Sn)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan