21 Maret 2009

Sanggar Konseling Remaja (SKR); B-Star

. 21 Maret 2009

Laporan Ronaldo Rozalino

B-Star edisi Maret 2009 telah terbit Di SMA Pintar. Keterlambatan penerbitan pada edisi maret disebabkan Siswa-siswi disibukan dengan pembelajaran yang menyita waktu untuk pengerjaan ini. Namun berkat kerja keras dan di iringi doa serta dampingi Guru Pembimbing Sanggar, Edisi Maret Buletin Sanggar Konseling Remaja SMA Pintar; B-Star kembali terbit dan dibaca oleh Civitas SMA Pintar.

Tema yang disuguhkan kali ini adalah bertema; Remaja yang diketahui seluruh Redaksi adalah Remaja yang sedang belajar menjadi penulis dibidang jurnalistik dan Wartawan suatu saat nanti. Salute to Teacher & Studens Smart School Sanggar Konseling Remaja.

Isi dari B-Star yang telah saya baca sungguh menarik dan ilmiah seperti perjuangan Andi Kurniawan menjadi Jawara SMA Pintar yaitu Perdiket Juara UMUM yang sandangnya. Lalu Remaja dan Problematikanya. Tak ketinggalan kolom lmiahnya lagi seperti manfaat jeruk nipis yang kecil buahnya besar manfaatnya. Kolom Guru SMA Pintar Kabupaten Kuantan Singingi Sebuah Profile oleh H.Zulhefis S.Pd Kepala SMA Pintar. Berita terhangat pada bulan ini adanya Pakaseru I; Pameran Karya Seni Rupa sebagai pembelajaran Art Of Culture (Seni Budaya) di SMA Pintar dan Panen Raya pembelajaran Mulok. Banyak lagi yang bisa kita ketahui di Buletin B-Star edisi Maret ini. Buruan jangan sampai kehabisan untuk mendapatkan edisi Maret ini. Untuk edisi Perdananya bisa di Download di kolom Download. RR

Saran Kritik:

Ronaldo Rozalino S.Sn saat ini mengajar Art Of Culture dan mengabdi mencari keberkahan hidup di SMA Pintar Kuantan Singingi Riau.

Telp : 0760 561540

MobilePhone:

08126769812 - 081276907999

Email :ronaldorozalino@gmail.com

ronaldorozalino@yahoo.com

SitusWeb: http://ronaldorozalino.blogspot.com

http://seni-art.blogspot.com

http://sanggarseniseroja.blogspot.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

siip... bravo... SMA Pintar....
teruslah bkarya... tanpa henti....

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan