05 April 2009

English Debat SMA Pintar VS SMAN Plus Pekanbaru

. 05 April 2009

Singa Kuansing menggulungkan Singa Kota.

English Olimpiade yang diselenggarakan oleh pihak UNRI pada 14-21 Maret 2009 lalu, memberikan kejutan yang menggemparkan bagi SMA yangh ada di Riau mengapa tidak saat putaran awal SMAN Plus Pekanbaru, ditaklukan 20 Poin oleh SMA Pintar Kuantan Singingi. Pada pertemuan ini juga terjadi beberapa hal unik yaitu pada putaran awal Wiriyanto Aswir, Ice Martaleni, dan Rida Ravelina Syafar, mengalahkan tim SMAN Plus Pekanbaru yang dikomandoi Jamil Dkk.

Kita mengucapkan kepda Allah SWT, yang memberikan taufiknya sehingga memberikan statement yang tepat dalam debat, kata wiriyanto Aswir, The Replace Speaker dari SMA Pintar Kuansing. Kemenangan ini juga disambut antusias dengan hadirnya mahasiswa/i yang berasal dari Kuansing; Yayan Agita, Taswin, Jemi, Chika, Agut dll.

Pada lomba English ini SMA Pintar juga mengikutssetakan participant; Galih Apriyaldi (TOEFL), Bima Mukti Prabowo ( TOEFL), Wilda Septi Pratiwi (Speech) dan Andi Kurniawan, dibawah bimbingan Mr. Afrizal S.Pd dan Miss Tri Nurhasanah S.S. (Laporan Humas/ Ronaldo Rozalino)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertahakan prestasinya ya ananda semua. Mantaaap .Semoga SMA Pintar menjadi SMA yang di Segani di Kuantan Singingi dan Riau. Semoga

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan