11 April 2009

HARPITNAS; HARI KEJEPIT NAS... (SABTU, 11 APRIL 2009)

. 11 April 2009

IMG_5217

2 Hari libur dikarenakan disibukkan dengan pemilihan Caleg dan hari raya Nyepi, seluruh Civitas SMA Pintar pun diliburkan untuk beraktifitas. Sabtu ini, seperti biasa Siswa SMA Pintar Kuansing belajar seperti biasanya sebagai bukti bahwa libur yang telalu lama akan membuat malas dalam berfikir. Diawali dengan SKJ lalu gotong royong yang dilaksanakan Civitas SMA Pintar.

Bagi SMA Pintar Kuantan Singingi tidak ada istilah HARPITNAS, karena sangat menghargai artinya waktu dan pendidikan. Kapan mau maju kalo dalam pikiran kita hanya libur dan libur saja. Padahal usaha PEMDA Kuantan Singingi untuk sekolah SMA Pintar sangat besar dibidang pendidikan. Civitas SMA Pintar akan membuktikan dengan prestasi yang gemilang disegala bidang media pembelajaran. Ini adalah sifat optimis Civitas SMA Pintar untuk memajukan pendidikan di Kuantan Singingi ini.

Doakan kami ya masyarakat Kuantan Singingi semoga SMA Pintar menjadi kebanggaan kita semua. Bukan hanya pintar IQ namun EQ dan SQ pun akan dirasakan bagi masyarakat Kuantan Singingi. Semoga. RR

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan