05 April 2009

Siswa SMA Pintar Mengikuti MIPA EXPO-2009

. 05 April 2009

2 April 2009, Siswa SMA Pintar Kuantan Singingi yang lulus Seleksi tingkat Kabupaten melangkah ke Universitas Riau (UNRI) untuk mengikuti tahap semi final. Siswa yang mewakili Kuantan Singingi; Wirianto Aswir (Olimpiade TIK), Dahliarti (Olimpaide TIK), Eko Syamsudin (Olimpiade TIK), Nur Islah (Olimpiade Matematika).

Seleksi tingkat Kabupaten telah merela lalui pada Maret lalu, pada seleksi ini Siswa/I SMA Pintar menunjukan Eksistensinya di Bidang IPTEK. Berbagai macam perasaan oleh mereka. Wirianto Aswir yang juga merupakan Ketua OSIS SMA Pintar menyatakan bahwa dari Kuansing terdapat beberarapa SMA yang turut mewakili yaitu SMAN 1 Teluk Kuantan, SMA Pintar, dan SMA Kuantan Musik, ia juga menambahkan bahwa pada MIPA XPO ini SMA Pintar termasuk yang diperhitungkan. Meski SMA Kuansing tidak dapat lolos kebabak final tetapi dari hasil yang diketahui bahwa SMA Pintar sendiri telah melakukan yang terbaik dan akan selalu meningkatkan prestasinya di Provinsi Riau.

Selain dari itu siswa SMA Pintar kini dipersiapkan untuk menghadapi Olimpade Nasional melalui bimbel dari guru tiap mata pelajaran.

(Laporan Humas/Ronaldo Rozalino)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salud..... selamat dah....
tapi sayang.... napa ga Lapor ma Kepala Suku KBC yach...???
lokasi MIPA EXPO kan kawasan Kepala Suku KBC...
hihihi... apa hubunganya yah...????

wakakakaa...buuurr........!!!!!
hehehe....

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan