10 Mei 2009

BULAN MEI PENUH PRESTASI DI SMAN PINTAR

. 10 Mei 2009

Alhamdulillah, Bulan Mei adalah bulan yang penuh Prestasi dan Berkah buat Civitas SMAN Pintar, karena telah memberikan beberapa penghargaan dibidang Psikomotorik (Kreatiftas).

1. Pada 3 Mei 2009 siswa SMAN Pintar mendapat penghargaan Grup Band Favorit dari 25 Peserta Band Se Kuansing Dalam rangka kegiatan Pagelaran Seni Berprestasi yang kegiatan ini ditaja Badan Narkotika Kuansing.

IMG_1211

(Kiri ke Kanan; Aji, Bambang, Al-Fajri, Sri Wahyuni, Rian Kurniawan, Feby Gusrianto)

Dok. Ronaldo Rozalino

2. Pada 6 Mei 2009, Lomba Ragam Budaya ( Apresiasi Sastra ), Baca Puisi, Baca Syair, & Berbalas Pantun tingkat SMP, SMA Se-Kab Kuansing yang ditaja Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda & Olah Raga Kabupaten Kuantan Singingi, Pada Lomba Berbalas Pantun Siswa SMAN Pintar; Tri Anung Anin Dita, Fellyanti, Baihaki Erwanda, meraih Juara 1 Tingkat SMA Se-Kab Kuansing.

IMG_1470

Penerimaan Hadiah Juara 1 lomba berbalas Pantun

Dok. Ronaldo Rozalino

3. Lomba baca Puisi tingkat Umum Yoza Destialara meraih Juara 2 dan Ice Martaleni meraih juara 3 Se-Kab Kuansing yang di Taja oleh Jalur Televisi Kuansing. Kegiatan yang di ikuti siswa dibimbing langsung oleh Delfira Yusrila Dewi S.Pd dan Ronaldo Rozalino S.Sn selaku guru SMAN Pintar Kuansing

IMG_1474

Juara 2 dan 3 Lomba Baca Puisi tingkat Umum Se-Kab Kuansing

Dok. Ronaldo Rozalino

Semoga prestasi yang didapatkan memberikan motivasi terbesar bagi Civitas SMAN Pintar untuk menjadi sekolah yang dibanggakan bagi Masyarakat Kab. Kuantan Singingi.Humas

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mei adalah bulan yang penuh berkah buat SMAN Pintar. Sukses buat SMAN Pintar

Anonim mengatakan...

Apa yang didapatkan tidak terlepas dari dukungan dan doa civitas CMAN Pintar

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan