27 Mei 2009

Siapapun Presidennya, Yang Penting Internetnya Murah dan Gratis

. 27 Mei 2009

presiden-plus-internet-murah

Saya fikir sudah saatnya, internet di Indonesia lebih murah lagi ya meskipun saya belum tahu bagaimana perbandingan harga internet di Indonesia dengan negara lain. Syukur - syukur bisa Gratis (Amin !!!!).

Ya dengan ini saya mengajak sahabat - sahabat untuk mendukung (xxxxxxxx)

“Belum ada nama ya .. Intinya jangan golput di pemilihan presiden nanti dan pilih juga presiden yang bisa menjadikan internet lebih murah :)) “

Saya juga minta dukungan dari

  1. A. Nugroho
  2. Mas Maulana
  3. Joel
  4. Dunia Kita
  5. Edie
  6. frans
  7. ixanova
  8. Maman
  9. Taufik
  10. Tiyo
  11. Wandi
  12. Yofi
  13. Yoga
  14. freedownloaddollars
  15. Paketbisnis
  16. Reni
  17. Tiyo
  18. faizoi
  19. Ronaldo Rozalino
  20. SMA Pintar Kuansing
  21. Sanggar Seni Seroja
  22. Seni-Art
  23. OSIS SMA Pintar
  24. Jembatan Merah
  25. Selanjutnya Siapa ?

Siaapa saja boleh bergabung disini. nama Anda segera saya catumkan di no. urut selanjutnya..

Sumber:www.mukhlis.web .id

Transkrip:http://ronaldorozalino.blogspot.com/

1 komentar:

wisata-riau mengatakan...

sepakat..................

aku dukung internet sehat dan gratis tentunya......

Bravo SMA Pintar

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan