06 Juni 2009

SLOGAN XI IPA SMA PINTAR UNTUK DUNIA

. 06 Juni 2009

No Junk Food

IMG_2053

Dok. Ronaldo Rozalino

Inilah bannner siswa science one (IX IPA 1) Bannner yang bertuliskan No Junk Food ini merupakan bagian dari siswa kelas XI IPA 1 yang ingin mengungkapkan agar kita semua tidak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung bahan adiktif.

Makanan ini merupakan makanan yang menjadi pembicaraan hangat saat ini. Banyak kita dengar informasi baik dari media cetak atau media elektronik yang mengabarkan ada orang yang keracunan makanan berpengawet mulai dari bayi, anak-anak remaja, dewasa. Bahkan ada yang meninggal karena makanan ini.

Melalui banner ini kami mengajak kita bersama agar kita tidak mengonsumsi Junk Food. Kita masih bisa mengonsumsi makan-makanan alami semoga kita selalu sehat.

Protecting Health From Climate Change

IMG_2054

Dok.Ronaldo Rozalino

Sebuah slogan yang dikemukakan XI IPA 2 (Smart Choice) untuk menjadi kesehatan dari perubahan iklim. Hal ini dijadikan tema karena akhir-akhir ini iklim dunia mengalami perubahan yang tidak teratur. Perubahan iklim yang tidak teratur ini memberikan dampak negatif terhadap kesehatan. Oleh karena itu, sebagai siswa yang peduli dengan kesehatan kami mengajak kepada masyarakat di dunia untuk dapat menjaga kesehatan dari dampak negatif perubahan iklim.

Fight The Drugs Save Aur Generation

IMG_2055

Dok.Ronaldo Rozalino

Berantaskan Narkoba, lindungi generasi muda. Terinspirasi dari keadaan bangsa kita yang akhir-akhir ini dilanda dengan suatu bencana yang sangat berbahaya yaitu Narkoba. Narkoba ini seringkali merasuk kedalam jiwa-jiwa pemida kita, karena masa muda adalah masa jaya. Puberitas dan suatu keadaan yang tidak stabil. Keadaan seperti ini yang menjebak mereka masuk dalam lembah kehinaan. Masa depan, cita cita dan harapan dimakan habis oleh narkoba.

Sesungguhnya sesuatu apapun yang terkontaminasi oleh narkoba hasil akhirnya akan menjurus kepada ketidak baikkan.

Oleh karena itu kami XI IPA 3 membuat semacam ultimatum kepada para pemuda untuk tidak mengkonsumsi dan megedarkan narkoba. Agar generasi bangsa kita menjadi generasi yang beriman, bertakwa dan sehat.

Humas / Ronaldo Rozalino

1 komentar:

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Slogan yang berkualitas untuk Dunia yang sedang dilanda krisis multi dimensi

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan