27 Juli 2009

SMA PINTAR KUANTAN SINGINGI

. 27 Juli 2009

LAMBANG SMA PINTAR

SMA PINTAR Kuantan Singingi yang berada di Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi Riau. Saat itu Drs.H. Yulihermanto M.M sebagai Plt. Kepala SMA Pintar Kuantan Singingi.

Pembelajaran perdana dimulai Senin, 16 Juni 2007 bagi Civitas SMA Pintar Kuantan Singingi untuk menjalankan proses pembelajaran di sekolah yang baru di buka oleh Pemda Kuantan Singingi 2 tahun yang lalu.

Saat ini SMA Pintar Kuantan Singingi, masih memanfaatkan tempat atau ruangan SKB dan SLB di daerah Jake Teluk Kuantan. Karena sekolah SMA Pintar Kuantan Singingi masih dalam tahap pembangunan. Berdasarkan sumber Riau Pos, Menurut Alwis M.Si Kadis Pendidikan Kuantan Singingi, Sekolah ini insya Allah akan selesai tahap pengerjaan bulan Oktober 2010.

Walaupun sekolahnya masih dalam tahap pembangunan dan masih memiliki sarana prasarana yang sederhana, namun SMA Pintar Kuantan Singingi sudah memiiki prestasi yang dapat banggakan. Seperti dibidang Karya Ilmiah Remaja pernah menyabet juara Pertama se Riau tingkat SLTA. Dibidang Olimpiade Sains pun meraih Peringkat 1 di Olimpiade Bidang Pelajaran :Matematika, Biologi, Fisika, Kiimia, TIK, Ekonomi dan pada Bidng Perlajaran Kebumian dan Astronomi meraih peringkat 3, pada tingkat Kabupaten Kuantan Singingi. Dan bidang Praktek (Psikimotorik) Olahraga dan Seni pun siswa pintar menyabet juara 1 tingkat Kabupaten Kuantan Singingi dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia 2008,

Pada Saat ini Kepala SMA Pintar Kuantan Singingi: H. Zulhefis S.Pd, yang menggantikan Plt. Drs. H Yulihermanto M.M selaku Plt. Kepala SMA Pintar yang lalu.

Semoga SMA Pintar Kuantan Singingi dapat bersaing dikancah Nasional dan Internasional. Diharapkan doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kuantan Singingi untuk memajukan pendidikan di Kuantan Singingi. Humas.

1 komentar:

0ry mengatakan...

pge . . . smart school . . .

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan