12 Agustus 2009

Siswa SMA Pintar Latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) di SMA Pintar Kuantan Singingi

. 12 Agustus 2009

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 64 Pemda Kuantan Singingi mengadakan Lomba PBB tingkat SD, SLTP, SLTA/SMK se Kabupaten Kuantan Singingi.


IMG_3545

IMG_3547

IMG_3556

Selasa, 10 Agustus 2009 Siswa Pintar Kuantan Singingi dalam Proses Latihan PBB di SMA Pintar Kuantan Singingi


Siswa SMA Pintar Kuantan Singingi: Rian Kurniawan, Andi Kurniawan, Bambang Rewanggi, Arif Budiman, Febby Gusrianto, Tri Anung Anin Dita, Adika Saputra, Nolly Okta Pramika, Miki Randi, Pandi, Yuda, Ervina R, Baihaki Erwanda, Retno Kurnia Imsani, Merry, Sri Wahyuni, Cindy Claudia, Yoli Agestin, R Silvi N A, Susi Susanti, Wilda Fitriani U. Mewakili siswa SMA Pintar Kuantan Singingi untuk mengikuti perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SLTA di Kuantan Singingi pada hari sabtu, 15 Agustus 2009.


IMG_3639

IMG_3624

IMG_3641

Rabu, 11 Agustus 2009 Siswa SMA Pintar Kuantan Singingi dalam Proses Latihan di Lokasi Dinas Perhubungan



Pelatih PBB untuk siswa SMA Pintar Kuantan Singingi: Ronaldo Rozalino S.Sn (Tenaga Pengajar SMA Pintar Kuantan Singingi yang juga PURNA atau Mantan Paskibraka di Kuantan Singingi tahun 2000)



Manfaat dari latihan PBB

1. Mendidik Jiwa Disiplin dan bermental baja dalam segala situasi.

2. Melatih Fisik agar memiliki ketahanan jasmani seperti tidak loyo dan mudah pingsan.

3. Mendidik jiwa kebersamaan dalam pasukan karena melakukan gerakan yang sama dan menghilangkan sifat egois pada diri pribadi.

3 manfaat itulah yang menurut saya dapat dirasakan bagi yang melaksanakannya. Kalo ada beberapa tambahan manfaatnya silahkan email ke smapintar2007@gmail.com atau klik tulisan email pada atas web ini.



IMG_3646

IMG_3644

Tetap tersenyum dan bergaya walaupun latihannya cukup melelahkan

(Salute to students smart school)



Civitas SMA Pintar Kuantan Singingi mohon doanya buat pasukan PBB siswa SMA Pintar Kuantan Singingi mudah-mudahan dihari sabtu, 15 Agustus 2009 bisa mempersembahkan yang terbaik. Kerja keras dan berdoa. Semuanya serahkan pada Allah SWT. Merdeka...Merdeka ....Merdeka

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kak bagai mana ya kalau berbaris kembali dan berbelok mohon ya kasih tau soalnya molomba pleas. ^ _ ^

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan