11 Oktober 2009

HUT KABUPATEN KUANTAN SINGINGI KE 10

. 11 Oktober 2009

Civitas SMA Pintar Kuantan Singingi

Mengucapkan

Selamat Ulang Tahun

Kabupaten Kuantan Singingi

Ke 10

lambang kuansing

Kau. . .

Tempat di mana aku dilahirkan

Dan tempat di mana aku kembali

Negeri yang aku cintai

Negeri yang penuh adat dan tradisi

Selamat ulang tahun Kuansingku.

12 Oktober 2009 merupakan hari ulang tahun kabupaten Kuantan Singingi yang kesepuluh.

Walaupun kabupaten Kuantan Singingi saat ini baru berusia sepuluh tahun, namun banyak kemajuan yang telah dicapai. Dapat kita saksikan bagaimana pembangunan di Kuansing, apalagi pada pemerintahan bapak Sukarmis seperti sekarang ini.


Sport Center, SMA Pintar saat ini menjadi megaproyek yang digarap oleh Kab. Kuantan Singingi. Pembangunan SMA Pintar yang dikelola oleh Pemda Kuansing merupakan wujud peduli Kab. Kuantan Singingi terhadap dunia pendidikan. Penggarapan Sport Center sendiri oleh Kab. Kuantan Singingi bertujuan agar Kab. Kuantan Singingi siap ditunjuk menjadi tuan rumah pada PON 2012 yang diadakan di provinsi Riau.

Dalam segi kesenian tradisional dan budaya, Kab. Kuantan Singingi memiliki kesenian randai, kayat, calempong, tarian tradisional dan Kab. Kuantan Singingi juga memiliki event nasiaonal yang diadakan setiap tahun yaitu pacu jalur.
Apabila dibandingkan dengan kabupaten lain yang ada di provinsi Riau, alhamdulillah Kab. Kuantan Singingi mampu bersaing dan lebih maju di usia yang relatif masih muda.

Melalui moment peringatan Hari Jadi Kab. Kuantan Singingi, semoga bisa memberikan pencerahan kepada Kab. Kuantan Singingi dan semua elemennya untuk membangun Kuansing lebih maju, lebih modern yang dilandasi dengan adat dan iman kepada Allah Yang Maha Kuasa.

Majulah Negeriku! ! !

By: Andi Kurniawan Siswa Kelas XII IPA 1 SMA Pintar Kuantan Singingi

Admin / Humas SMA Pintar Kuantan Singingi

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan