29 Oktober 2009

Pemilihan Kepala Desa (Lurah) di SMA Pintar Kuantan Singingi

. 29 Oktober 2009

Pemilihan Kepala Desa (Lurah) di SMA Pintar Kuantan Singingi

Beberapa hari yang lalu, Senin, 26 Oktober 2009 merupakan hari yang bersejarah bagi SMA PINTAR, karena pada saat itu seluruh civitas dan keluarga besar SMA PINTAR menentukan siapa yang layak menjadi Kepala Desa (lurah) Ds. SMA PINTAR KAB. Kuantan Singingi. Pemilihan lurah pada awalnya hendak dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Oktober 2009, tetapi karena satu dan lain hal maka pemilihan lurah ditunda menjadi hari Senin. Dan pemilihan ini dilaksanakan pada saat siswa-siswi SMA PINTAR sedang break (istirahat) yaitu pada pukul 10:30 WIB.

Pemilihan lurah SMA PINTAR diikuti oleh seluruh civitasnya, selain para siwa-siswinya juga diikuti oleh para guru dan seluruh staf karyawan tata usaha (TU). Kegiatan yang dikoordinasi langsung oleh ketua MPK serta perangkatnya ini berjalan dengan lancar hingga akhir, tanpa ada suatu hal apapun yang mengganggu jalannya pemilihan.

Penghitungan suara atau rekapitulasi PEMILU dilaksanakan pada sore hari kira-kira pukul 15:00 WIB bertempatkan dalam ruangan kelas X. Setiap kandidat atau saksi dari masing-masing calon lurah turut andil dalam penghitungan suara ini.

Berikut nama-nama kandidat/calon lurah beserta no.urutnya :

Ø No.1 Nurhayati

Ø No.2 Jaisman Putra

Ø No.3 Ardi Setiawan

Ø No.4 Miki Randy

Setelah penghitungan suara selesai dilaksanakan, hasil menunjukkan bahwa kandidat dengan nomor urut 4 (Miki Randy) memperoleh suara terbanyak, dengan demikian Miki Randy keluar sebagai lurah dan menjadi lurah terpilih di SMA PINTAR Periode 2009/2010.

Berikut gambar Rekapitulasi pemilihan lurah

Dari data yang didapat hasil perolehan suara sebagai berikut.

1. Nurhayati memperoleh 17 suara

2. Jaisman Putra memperoleh 77 suara

3. Ardi Setiawan memperoleh 9 suara

4. Miki Randy memperoleh 80 suara

(Laporan Yohan Ade Rino Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Pintar Kuantan Singingi)

Admin/ Humas SMA Pintar Kuantan Singingi

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan