22 Oktober 2009

SELEKSI POPDA (PEKAN OLAHA RAGA PELAJAR DAERAH) TINGKAT KECAMATAN KUANTAN TENGAH KAB. KUANTAN SINGINGI 21-22 OKTOBER 2009

. 22 Oktober 2009

SELEKSI POPDA (PEKAN OLAHA RAGA PELAJAR DAERAH) TINGKAT KECAMATAN KUANTAN TENGAH 21-22 OKTOBER 2009

 

SMA Pintar Kuansing, 22 Oktober 2009 , Dalam rangka seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah di Kecamatan Kuantan Tengah . Siswa SMA Pintar Kuansing turut serta dalam penyeleksian bibit olahraga pelajar daerah. Di bawah bimbingan Mira Eriance S.Pd Guru Olah Raga di SMA Pintar Kuansing, siswa SMA Pintar terjaring dalam penyeleksian beberapa cabang olaharaga, seperti Cabang Ateletik; Nur Annisa kelas X2, Cabang Lompat Jauh: Betty Mailizar kelas X2, di cabang tolak peluru: Wiwismi kelas X2, Cabang Olah Raga Tenis Meja; Luli Prapanca Sari X2, cabang olah raga Bulu Tangkis; Susi Susanti XI IPA1.

 

Dengan berbagai prestasi  siswa tingkat SLTA, terbukti siswa SMA Pintar Kuansing bukan hanya berprestasi di intelektual kognitif, melainkan dengan prestasi dan kreatifitas psikomotorik pun dapat menjadi andalan di SMA Pintar Kuansing.

 

Dukungan dari pihak sekolah dan masyarakat yang kongkrit akan membuktikan bahwa SMA Pintar Kuansing akan menjadi sekolah yang bisa bersaing diberbagai bidang seperti bidang IPTEK, Sains, Seni, dan Olahraga. Sesuai dengan motto dinas Pendidikan: Pendidikan Sains, Teknologi, dan Seni Menjamin Pembangunan Berkelanjutan dan Meningkatkan Daya Saing Bangsa. 

Admin/Humas SMA Pintar Kuansing

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan