17 November 2009

Download PCMAV 2.2 Valkyrie + Update Terbaru

. 17 November 2009

PCMAV 2.2 Valkyrie

Akhirnya telah hadir di tengah-tengah masyarakat Anti Virus Terbaru terbitan PCMedia, PCMAV 2.2. Yupz, versi ini merupakan penerus dari versi sebelumnya yakni PCMAV 2.1a. Penamaan dan Versioning dari PCMAV memang susah ditebak. Jika sebelumnya diperkirakan PC-Media bakal launching dengan meneruskan versi PCMAV 2.1b, terbukti kali ini para prediktor harus kembali gigit jari.
Pada PCMAV versi ini, yang notabene diluncurkan bebarengan dengan terbitnya majalah PC Media Edisi 11/2009, telah ditambahkan database pengenal dan pembersih 71 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Sehingga, Anti Virus dengan Label PCMAV 2.2 sudah mampu mendeteksi total sebanyak 3.025 virus + 10 Virus pada PCMAV 2.2 Update Build 1. Yang terpenting, Anda semua dapat memiliki PCMAV 2.2 secara Free alias Gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. dengan cara mendownload Anti Virus kebanggaan Indonesia ini pada Link yang telah disediakan di akhir posting ini.
Berdasar file readme.txt yang terdapat pada Folder PCMAV 2.2 ini dapat diketahui telah terjadi berbagai update dan perbaikan serta penambahan fitur-fitur tertentu. Berikut ini Embun cuplikkan beberapa pengembangan yang telah dilakukan pada PCMAV 2.2 ini.

  1. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 71 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3025 virus beserta variannya, termasuk varian virus Conficker yang canggih, yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 2.2 ini.
  2. IMPROVED! Ditambahkan pengenal khusus yang dapat mengenali virus Induc yang sedang banyak dilaporkan di seluruh dunia.
  3. BUG FIXED! Kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.
  4. IMPROVED! Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  5. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap dapat menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.


Yang dapat Embun garis bawahi lagi adalah bahwa ke-Elegan-an PCMAV versi 2.2 ini adalah tidak lagi didektesinya sebagai virus oleh Anti Virus dunia seperti AVIRA.
Akhirnya, bagi teman-teman yang ingin mengunduh (Download) PCMAV 2.2 ini, silakan klik pada Link berikut :


Download PCMAV 2.2 Valkyrie


Untuk Update PCMAV 2.2 terbaru, Silakan klik pada Link berikut :


Download Update Build 1 PCMAV 2.2 Valkyrie

 

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan