03 November 2009

Peringati Sumpah Pemuda SMA Pintar Mengadakan Cerdas Cermat Antar kecamatan se Kabupaten Kuantan Singingi

. 03 November 2009

Dalam rangka hari sumpah pemuda yaitu pada 28 oktober 1928. Osis SMA PINTAR dan MPK periode 2009-2010 sudah mulai menampakkan kinerja nya dengan mengadakan beberapa kegiatan yang sangat bermanfaat bagi pelajar SMA Pintar. Salah satunya adalah Lomba Cerdas Cermat tingkat kabupaten (se kabupaten Kuantan Singingi) yang dilaksanakan pada hari Jum’at 30 oktober 2009 ,Sore pukul 16.00 wib. Acara ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan siswa baik dibidang akademik maupun non akademik.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh peserta dari perwakilan kecamatan masing-masing yaitu : Kecamatan Cerenti, Inuman, Kuantan Hilir, Pangean, Logas Tanah Darat, Benai, Kuantan Tengah, Gunung Toar, Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Singingi, Dan Singingi Hilir. Peserta berasal dari kelas X dan Kelas XI IPA. Untuk kelas XII IPA tidak di ikut serta karena masuk dalam pembelajata aktif.

Acara dimulai dengan pengarahan dari Ketua Osis Yaitu : Baihaki Erwanda , dan dilanjutkan dengan Pengarahan sekaligus pembukaan kegiatan yang disampaikan Ibu Delfira Yusrila Dewi S.Pd yaitu selaku Guru pembimbing dalam kegiatan tersebut. Setelah itu, pengarahan sekaligus pembacaan peraturan Lomba yang disampaikan oleh Seksos yaitu : Nolly Octa Pramika,. Selanjutnya, pencabutan undian yang diwakili oleh setiap perwakilan kecamatan masing-masing. Dan hasil dari pertandingan Cerdas cermat tersebut adalah:


Adapun Kecamatan yang mendapat Juara I. II, III pada Cerdas Cermat tersebut adalah :


JUARA PERTAMA : KECAMATAN INUMAN
JUARA KEDUA : KECAMATAN GUNUNG TOAR
JUARA KETIGA : KECAMATAN KUANTAN TENGAH


Acara tersebut disusun dan dilaksanakan oleh pengurus Osis dan MPK SMA PINTAR,Oleh karena itu marilah kita tingkatkan semangat dan kreatifitas kita sebagai pemuda Pemudi Indonesia.

(Laporan Nolly Okta Pramika Kelas XI IPA 2 Siswa SMA Pintar Kuansing)

Admin/Humas SMA Pintar Kuantan Singingi

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan