23 Desember 2009

Siswa SMA Pintar Meraih Medali Emas Cabang Lompat Tinggi di POPDA Kuansing

. 23 Desember 2009

Teluk Kuantan, 18 Desember 2009. Beberapa hari yang lalu. Kabaputen Kuansing mengadakan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA). Dilakasanakan pada tanggal 5 s/d 8 Desember 2009. Sabagai bentuk apresiasi dan kreatiftas dibidang Olah Raga SMA Pintar mengirimkan tiga siswa dalam bidang Tolak Peluru diwakili Wiwismi kelas X 1, Lompat TInggi diwakili oleh Nur Annisa kelas X 1, Lompat jauh dan lari 500 m diwakili oleh Betti Mailizar ungkap Mira Eriance S.Pd Guru Olah Raga SMA Pintar Kuansing.

Walaupun pada saat pertandingan POPDA, siswa SMA Pintar sedang melaksanakan ujian semester ganjil, namun siswa SMA Pintar tetap mengikuti dengan izin dan persetujuan H. Zulhefis S.Pd Kepala SMA Pintar. Ungkap Wiwismi siswa SMA Pintar.

Proses latihan yang sudah dijalani sekitar 2 bulan yang lalu membuahkan hasil yang baik dan membanggakan. Dibidang Lompat Tinggi Putri Nur Annisa meraih Medali Emas, Dicabang Lompat Jauh dan lari 500 M Putri Betti MAilizar meraih medali perunggu, Cabang Tolak Peluru Wiwismi meraih medali perunggu. Tentunya prestasi yang didapat tidak terlepas dari dukungan pihak sekolah dan peran pelatih Bapak Hendra dan Bapak Idon.Ungkap Wiwismi kembali.

Dalam cabang-cabang olah raga yang di ikuti siswa SMA Pintar mendapat 8 poin yang mewakili Kecamatan Kuantan Tengah. Ungkap Mira Eriance S.Pd

Prestasi yang membanggakan dibidang olah raga membuktikan SMA Pintar unggul disegala bidang seperti Sains, Bahasa, Seni dan Olah Raga ..Ungkap H. Zulhefis S.Pd

Harapan kedepan Ungkap H. ZulhefisS,Pd SMA Pintar akan lebih berprestasi disegala bidang pelajaran. Yang akan membawa nama sekolah Kuansing ini ke kancah Nasional dan Internasional.

Admin/Humas SMA Pintar Kuansing

2 komentar:

raihand mengatakan...

crongtulation smart school....
semoga sma pintar tambah jaya dan sukses selalu.....

Green School mengatakan...

Selamat ya buat SMA Pintar Kuansing....Semoga semakin bertambah pprestasinya

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan