16 Januari 2010

Civitas SMAN Pintar Ke SMUN Plus Provinsi Riau

. 16 Januari 2010

SMAN Pintar Kuansing, Sabtu, 16 Januari 2010 Civitas SMAN Pintar Berangkat Ke SMUN Plus Provinsi Riau.

Keberangkatan SMAN Pintar ini dalam rangka studi banding dan bersosialisasi dengan SMUN Plus Provinsi Riau salah satu sekolah favorit dan yang meng asramakan siswanya. Tentunya sangat dekat dengan kehidupan asrama yang juga di jalani SMAN Pintar.

Selain studi banding ke SMUN PLus Provinsi Riau, SMAN Pintar akan mengunjungi beberapa tempat yang banyak mengandung manfaat dan hikmah. Dengan perjalanan yang di ikuti 144 Siswa kelas XI IPA dan XII IPA serta 30 Guru ini Untuk kelas X tidak ikut sertakan karena masih dalam tahap pembelajaran selanjutnya.

Kunjungan yang akan di laksanakan SMAN Pintar sebagai berikut:

1. Studi Bandi SMUN Plus Provinsi Riau

2. Kunjungan ke Pustaka Soeman HS Propinsi Riau

3. Kunjungan ke Islamic Center Propinsi Riau

4. Toko Buku Gramedia

5. Lokasi Out Bond

Kegiatan studi banding pada SMUN Plus Riau, juga mempertandingkan cabang olahraga antara SMAN Pintar dengan SMUN Plus. Seperti Volley Bal, Badminton, Tenis Meja, Sepak Bola, Basket untuk siswa, sedangkan guru bertanding Volly Ball, Badminton, Tenis Meja, Bola Kasti.

Semoga keberangkatan SMAN Pintar membawa kebaikan, keberkahan dan memajukan pendidikan di Kab. Kuantan Sinigngi khususnya provinsi Riau.

Kepada sahabat pembaca semua mohon doanya agar perjalanan ini selalu di lindungi Allah SWT.Amin

1 komentar:

Green School mengatakan...

Yang pertama mau beri komen ah...
Saya selalu mendoakan yang terbaik buat seluruh civitas SMANPIN. Berbuatlah sesuatu yang mengandung banyak manfaat karena Allah akan mengangkat derajat orang-orang yang berilmu. Semoga perjalanannya aman dan terkendali, mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan diberikan keizzahan dalam mencari pencerahan tersebut. Amin

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan