09 Maret 2010

G-Nuse Part II Grup Musik Kreatif dari Kuansing

. 09 Maret 2010

Grup Band G-Nuse Part II dari SMA Pintar  Meraih Grup Band Favorit Se-Riau dan SumBar

G-Nuse Part II Grup Musik dari Kuansing 2

Personil G-Nuse Part II Dan Pelatih/Pembina Grup Musik dari Kuansing

G-Nuse Part 2 adalah band yang berasal dari SMAN Pintar. Band ini terbentuk pada November 2009 dengan personelnya Anteng Isnanto (Gitaris 1), Darwan Suganda (Gitaris 2), Aisyah Mayang Wulan (Vokalis 1), Nefi Fitriana (vokalis 2), Nolly Octa Pramika (Vokalis Rapper), Al Fajri (Bassis), Eka Ardila Pandy (Drummer), dan M.Ari Sandi (Keyboardis), serta Ronaldo Rozalino,S.Sn selaku pembina dan pelatih.

Band yang mengusung aliran Rock dan Pop Alternative ini memulai debut mereka pada acara Why Not Music Festival yang diadakan pada 22 November 2009. G-Nuse Part 2 memiliki ciri khas yang membedakannya dengan band-band lain khususnya di Kuantan Singingi yaitu kerap kali membawakan lagu-lagu tradisi daerah dalam penampilannya. Khususnya lagu tradisi Kuantan Singingi. Karya perdana mereka adalah sebuah lagu tentang bahaya narkoba yang berjudul senandung Narkoba hasil karya Anteng Isnanto sang gitaris.

Prestasi G-Nuse Part 2 sampai saat ini antara lain Band Favorit pada festival musik STTUS dan band dengan bassis terbaik pada Why Not Music Festival 2009. Band ini juga ditargetkan sebagai Grup Band perdana JM 83 Studio yang akan diwujudkan melalui karya-karya mereka selanjutnya karena akan melaksanakan proses recording ketahap yang lebih eksis dan besar lagi. Mohon doa dari musisi-musisi Kuansing khususnya dan Indonesia Umumnya. Salam Musik Indonesia.

4 komentar:

Ry@nD@18 mengatakan...

Smua yang terbaik untuk G-NUS3 akan muncul dengan kreativitas musisi cerdas,,,

Wilda Septi Pratiwi mengatakan...

SALUT UNTUK G-NUSE ..D TNGH2 KSBUKAN STUDY,,MSH BS BERKREATIFITAS..

bassis G-Nuse Part II mengatakan...

terus berkreativitas buat G-Nuse.............................................

antenk30 g nuse mengatakan...

G-Nuse part 2... harus evaluasi di semua bidang.. bravo... i'll always yours

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan