05 Maret 2010

KEGIATAN OSIS SMAN PINTAR DALAM PERINGATAN MAULID NABI SAW

. 05 Maret 2010

KEGIATAN OSIS SMAN PINTAR DALAM PERINGATAN MAULID NABI SAW. Jum’at (26/2/2010) OSIS SMAN PINTAR,Teluk Kuantan, menggelar peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW dengan berbagai acara yang bernuansa Islami. Acara ini dilaksanakan Oleh OSIS dan MPK SMAN Pintar. Adapun acara ini di laksanakan pada pagi jum’at pukul 09.00 WIB.

Acara Peringatan Maulid Nabi di SMAN Pintar dibuka oleh Suhelmon Spd.MA dan majelis guru yang sempat hadir. Acara peringatan Maulid Nabi di SMAN PINTAR Diawali dengan pembukaan oleh MC yaitu Nolly Octa Pramika dan Jessy Latni Gusniarta.,dan setelah itu ceramah agama seputar Maulid Nabi oleh Jaisman Putra dan Delpa.Ungkap H.Zulhefis S.Pd Kepala SMAN Pintar melalui Humas SMAN Pintar Ronaldo Rozalino S.Sn disela-sela kegiatan.

Setelah acara pembukaan dilaksanakan tibalah waktu nya kegiatan atau pun seputar lomba dalam memperingati maulid nabi,..!! Lomba Tersebut yang pertama adalah lomba Kaligrafi Antar Kelas. Lomba Kaligrafi diikuti 12 peserta yaitu 2 peserta perkelas. Pada Lomba kaligrafi ini peserta diberikan kebebasan untuk membuat kaligrafi sebagus mungkin dan diberikan waktu Satu jam.

Disamping itu, dilaksanakan juga Lomba Rebana antar kelas yaitu Kelas X 1,X2,XI Ipa1,XI Ipa2, Siswa XII Ipa, dan Siswi XII Ipa, pada Lomba Rebbana ini peserta dibebaskan untuk membawakan lagu asalkan bernuansa islami. Dan setelah Lomba Rebbana dan Kaligrafi Dilaksanakan Lomba Fashion Show antar kelas.

Setelah Seluruh Lomba selesai dilaksanakan, Seluruh Siswa dan Siswi SMAN Pintar membaca Asmaul Husna.Semoga dari kegiatan yang dilaksanakan OSIS dan MPK bermanfaat bagi kita Semua,.!!

Berikut Daftar Pemenang Lomba Kegiatan OSIS SMAN Pintar Kuansing. Dalam Bidang Seni Islami Lomba Rebana, Seni Kaligrafi, Seni Desain atau Fashion Show Islami.

KELAS ATAU NAMA LOMBA BIDANG SENI ISLAMI JUARA

XI IPA 1 Seni Islami Rebana I

XI IPA 2 Seni Islami Rebana II

XII IPA Putra Seni Islami Rebana III

Arum Ambarwati Seni Kaligrafi I

(XI IPA 1)

Ridho Ardison Seni Kaligrafi II

(X2)

Jaisman Putra Seni Kaligrafi III

(XI IPA 1)

Eka Ardila Pandi Seni Desain Islami Fashion Show I

dan Siti Sariyanti (X2)

Bambang Rewanggi dan Seni Desain Islami Fashion Show II

Raja Silvi Nur Adrian (XII I PA1)

Baihaki Erwanda dan Seni Desain Islami Fashion Show III

Ervina Ramayani (XI IPA 1)

Dhaniel Ridho Winata & Cindy Claudia Seni Desain Islami Fashion Show

(X2)

Selamat dan sukses kepada para pemenang. Semoga dengan prestasi yang diraih memberikan kesan yang positif dan bertambah Jiwa Aktif Kreatif Inovatif. Salam AKI

(Laporan Nolly Octa Pramika Sekretaris OSIS SMAN Pintar Kuansing 2010)

Humas SMAN Pintar Kuansing (Ronaldo Rozalino S.Sn)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan