02 Maret 2010

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2010 di Kecamatan Kuantan Tengah: SMAN Pintar Mengikuti Stan Bazar.

. 02 Maret 2010

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Musrenbang 2010 di Kecamatan Kuantan Tengah SMAN Pintar Mengikuti Stan Bazar

Berpose Bersama Dengan H. Sukarmis Bupati Kuansing dengan Guru dan Siswa SMAN Pintar di Stan Bazar SMAN Pintar

Musrenbang 2010 di  Kuantan Tengah SMAN Pintar Mengikuti Stan Bazar 4

Musrenbang 2010 di  Kuantan Tengah SMAN Pintar Mengikuti Stan Bazar 2

Musrenbang 2010 di  Kuantan Tengah SMAN Pintar Mengikuti Stan Bazar 3

Musrenbang 2010 di  Kuantan Tengah SMAN Pintar Mengikuti Stan Bazar 6

H.Sukarmis Bupati Kuansing Bersama H.Zulhefis S.Pd Kepala SMAN Pintar Kuansing di stan bazar SMAN Pintar Kuansing.

Seputar Musrenbang 2010 di Kecamatan Kuantan Tengah

Laporan Humas SMAN Pintar: Ronaldo Rozalino S.Sn

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2010 di Kecamatan Kuantan Tengah: SMAN Pintar Mengikuti Stan Bazar.Teluk Kuantan, Senin, 1 Februari 2010. Kecamatan Kuantan Tengah Mengadakan Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembanguan (Musrenbang) 2010. Di Hadiri oleh Bupati Kuansing H. Sukarmis, Ketua DPRD; Muslim S.Sos, Danramil, Kepala Dinas di Lingkungan Pemda Kuansing, Kepala Sekolah Se-Kuansing, Tokoh-tokoh Agama, Pemuka Adat, Tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar kecamatan Kuantan Tengah.

Musrenbang 2010 yang berlangsung dengan meriah ini juga menghadiri dan melaksanakan Kegiatan Bazar yang di ikuti oleh 6 sekolah, seperti SMAN Pintar Kuansing, SMAN 1 Teluk Kuantan, SMKN 1 Teluk Kuantan, SMKN 2 Teluk Kuantan, SMKN 3 Teluk Kuantan, MAN Teluk Kuantan.

SMAN Pintar Kuansing menyediakan beberapa ciri khas makanan tradisi dari 12 Kecamatan yang berada di Kab.Kuantan Singingi. Diantaranya lomang dari lubuk jambi, galamai dsb. Sambuatan dan rasa haru yang di rasa H. Sukarmis Bupati Kuansing disaat menuju dan menikmati suguhan dari stan bazar SMAN Pintar.

Dari kegiatan tersebut beberapa siswa SMAN Pintar seperti Ridha Refelina Syafar dan Baihaki Erwanda di Daulat H. Sukarmis untuk membaca Juz Ama. Jessy Latni Gusniarti dan Jaisman Putra didaulat untuk speaking English (berbicara bahasa Inggris) di depan H.Sukarmis. Fazi Oktia siswa SMAN Pintar menghidangkan suguhan makanan khas Kuansing untuk H.Sukarmis di stan bazar SMAN Pintar.

Didampingi Kepala SMAN Pintar Kuansing: H. Zulhefis S.Pd. Bupati Kuansing; H.Sukarmis menikmati makanan khas Kuansing di stan bazar SMAN Pintar. Beberapa harapan yang ingin diwujudkan bagi SMAN Pintar Kuansing menurut tuturan H.Sukarmis. kedepan melalui Humas SMAN Pintar: Ronaldo Rozalino S.Sn, agar SMAN Pintar dapat berhasil meluluskan siswanya dengan sukses dan serta tetap menjaga kualitas agama, seperti ahklak dan moralnya, karena anak muda (siswa-siswi) saat era modern ini sudah sangat merisaukan orangtua,karena banyaknya penggunaan Narkoba.

Setelah mengunjungi stan bazar SMAN Pintar, H.Sukarmis kami daulat H.Sukarmis untuk berpoto bersama didepan stan bazar SMAN Pintar. Sungguh memberikan arti dan kebahagiaan bagi siswa dan guru-guru SMAN Pintar Kuansing dengan kunjungan Bupati Kuansing H.Sukarmis. Terlihat bersahaja dan penuh kehangatan yang diberikan H.Sukarmis kepada kami civitas SMAN Pintar. Civitas SMAN Pintar mendoakan semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kebaikan, kemudahan buat Bapak H.Sukarmis dalam menjalani tugasnya, membawa Kab.Kuantan Singingi unggul disegala bidang seperti Sains, Iptek, Seni dan Olah Raga.

Sumber: www.ronaldorozalino.com

1 komentar:

Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd mengatakan...

Lanjutkan Pak Sukarmis!!!

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan