16 Maret 2010

Siswa (Laki-Laki) Kelas XI IPA 1 TP 2010 di SMAN Pintar Kuansing

. 16 Maret 2010

Siswa (Laki-Laki) Kelas XI IPA 1 TP 2010 di SMAN Pintar Kuansing

Seperti yang terlihat pada judul tadi gambar disamping ini adalah poto siswa dan siswi kelas 11 IPA (satu) SMA N "pintar" KABUPATEN KUANTAN SINGINGI menurut penelitian kelas ini adalah kelas yang kompak,energic n juga cinta lingkungan bagaimana tidak wali kelasnya aja guru biologi so....pasti cinta yang namanya nature ya chan....?. and jika kita lihat dari gaya senyum siswa/i nya tanpak sekali kelas ini sangat "gokil".

ok....itu sekilas tentang kelasnya sekarang tentang siswa/i nya kita mulai aja dulu dari bawah kiri....

  • Miki randi(kec.gunung toar) cowok yang rapi ini sangat tegas tapi jangan takut dia juga bisa diajak bercanda koq...n sekedar impormasi buat pembaca cowok yang bergaya cool ini juga merupakan ketua kelas kami sekali gus menjabat sebagai lurah di sma pintar. menurut pandangan penulis cowok yang termasuk aktif dikelas ini hoby pelajaran pkn karena seperti isu2_nya dia ingin masuk IPDN jika lulus sma pintar nanti.........
  • Ahmad Nazarudin(kec.singingi) tau nggak cowok yang hoby bermain bola ini termasuk cowok yang pintar di kelas karena kemarin aja dia mendapatkan rangkin 4 di kelas kami...n menurut penuturannya dia tertarik sekali pada bahasa pemprograman khususnya bahasa pascal....namun walaupun itu pelajaran tik cowok ini juga pintar MTK lho...so,,,,,kalau penulis punya pr atau tugas mtk minta tolog aja...ok.... syaratnya mudah koq gratizzz lagi cukup dengan membawa makanan aja jika minta bantu...... tapiyang banyak yach.....
  • Muhammad ridho(kec.singingi hilir) mmmmm.....kalau cowok yang satu ini adalah fc barcelonia terhumor dikelas. n pembaca tau nggak cowok yang hoby olahraga khususnya basket n bola kaki ini merupakan penggemar leonel messi sampai2 alamat blognya aja dikasih nama "lionel" sesuai penuturan nya nggk terkalahkan maen PS jika pakai fc barcelona. n kayaknya cowok yang hobi pelajaran kimia ini juga tertarik dengan bahas pemprograman yaitu bahasa pascal.
  • Al-fajri(kec.logas tanah darat) kalau cowok yang satu ini adalah cowok yang kreatif di kelas kami karena cowok yang satu ini hobi sekali yang namanya seni atau yang berbau kesenian. Sekedar impormasi saja cowok yang pernah meraih best basis ini merupakan anak olimpiade MTK.
  • Her Afryandi(kec.singingi) nah…..ini adalah cowok ter soleha eh…. Tersoleh di kelas 11 IPA (satu) pembaca tau nggak cowok yang agamais ini juga termasuk cowok terhumor di kelas dan masalah pelajaran kayaknya dia suka segalanya dech…. Tapi tentu saja yang ter_nya agama islam seperti yang saya jelaskan tadi diakan soleha eh soleh…..!!!!
  • Yohan ade rino(logas tanah darat) ehm….ehm….cowok aneh yang satu ini juga golongan lucu di kelas. Cowok pengantuk ini kayaknya hobi pelajaran fisika dech….. soalnya jika jam fisika gairah belajarnya selalu ok… dan joe(nama akrab yohan) ini juga memiliki sipat sangat mulia karena dia sangat hobi membantu contohnya jika kita ngantuk di kelas lihat saja exspresinya pasti kita kan melek kembali soalnya dia tergolong orang yang gimana…… geto…
  • Jaisman putra(benai) kalau cowok ngarai yang satu ini termasuk cowok humoris juga di kelas.soal pelajaran kayaknya dia hoby pelajaran ekonomi dech,,,, cause diakan bapak koperasi SMA pintar. Cowok yang merupakan anak pacu ini juga merupakan anak yang soleh dan baik hati…. Tapi pembaca jangan bingung dulu anak pacu disin bukan anak balap liar tapi pacu jalur yang merupakan tradisi kuansing..
  • Baihaki Erwanda(cerenti) nah cowok yang satu ini adalah ketua osis di SMA pintar.dan cowok yang meng idolakan ibrahimovic ini juga merupakan maniak bola.soal pelajaran kayaknya dia hobi pelajara biologi soalnya dia merupakan salah satu peraih penghargaan di ajang karya ilmiah tentang biologi di pekan baru kemarin(2008/2009) yaitu juara satuse provinsi.
  • Arif Budiman(baserah) kalau cowok jangkung yang satu ini adalah cowok penyayang yang baik hati. Soal hoby kayaknya dia suka paskibraka dan jika di Tanya soal pelajaran dia tertarik sama yang namanya fisika.dan sekarang dia menjabat sebagai ketua MPK ya.. asalkan pembaca tau saja kelas ini aalah tempat berkumpulnya para pemimpin mulai lurah,osos,dan mpk.

“jika ada salah mohon maafkan karena ini menurut pndangan penulis yang merupakan manusia biasa”

N kalau yang ceweknya besok ja yach…..!!! Source:lionelridho

Humas SMAN Pintar Kuantan Singingi

2 komentar:

Matius mengatakan...

XI IPA 2 nya mana....

sonnhya mengatakan...

mna photo ny?????????
kta ny dha photo,,, mna??????

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan