04 Mei 2010

Buletin “Sanggar Konseling Remaja” SMAN PINTAR Kembali Terbit Edisi April 2010

. 04 Mei 2010

sBuletin “Sanggar Konseling Remaja” SMAN PINTAR Kembali Terbit Edisi April 2010

Buletin “Sanggar Konseling Remaja” SMAN PINTAR Kembali Terbit Edisi April 2010 2

Cover Depan dan Belakang Buletin Sanggar Konseling Remaja” SMAN PINTAR Kembali Terbit Edisi April 2010

Karya Siswa SMAN Pintar dalam dunia jurnasilistik dan penulisan kembali terbit edisi April 2010. Dengan wadah Sanggar Konseling Remaja SMAN Pintar dengan nama Buletin B-Star yang bertema “Wadah Untuk Menjadi Bintang Bagi Diri Sendiri dan Orang Lain”.

Buletin B-Star menuliskan beberapa Tulisan dalam Kajian Utama; Menuju Peguruan Tinggi. Lalu dilembaran berikutnya Tulisan Kolom Ilmiah yang ditulis oleh Matius Nigroho siswa Kelas XI IPA SMAN Pintar. Beberapa konsultasi dalm Dunia Konseling yang berjudul Menjadi Konselor Sebaya, Why Not?

Setelah berkonsultasi dilanjutkan beberapa tulisan mengangkat profil siswa SMAN Pintar; Wilda Septi Pratiwi yang pada saat ini menjabat Ketua Sanggar Konseling Remaja, yang memiliki segudang prestasi di sekolahnya (SMAN Pintar).

Beberapa tulisan Puisi, Cerpen dan beberapa Kartu ucapan dari siswa SMAN Pintar, yang bagus dan berkualitas bisa membawa pembaca kedunia yang berbeda.

Karya dan Kreatifitas Siswa di Sekolah perlu di bimbing dan bina secara ekstra dan intensif, agar siswa yang berbakat menulis dapatr menyalurkan ide, inspirasi, dan imajanisi yang di realisasikan di dalam penulisan yang teratur dan terarah. Untuk itu lah B-Star adalah sarana yang tepat untuk siswa SMAN Pintar.Buletin B-Star telah habis dan ludes terjual oleh siswa SMAN Pintar. Doakan saja agar Buletin B-Star ini, bisa bersaing bagi pembaca di Mana Saja.

Selamat dan Sukses kepada Segenap Redaksi berhasil mencetak kader-kader penulis inteletualitas.

Ronaldo Rozalino S.Sn (Humas SMAN Pintar Kuansing)

1 komentar:

Matius Nugroho A mengatakan...

Bravo SMA RT School

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan