05 Mei 2010

SMPN 1 Teluk Kuantan Kab.Kuansing Juara 1 Lomba Desaign Blog

. 05 Mei 2010

Hai semua,kami dari SMP N 1 Teluk Kuantan lagi mengikuti lomba blog dalam rangkaian ini kami semua SMP lagi berlomba untuk menjadi juara blog di Benai,disini kami sebagai pengikut lomba ingin mengikuti sekalian peresmian Taman digital Benai yang akan diresmikan ,maka dari itu kami dari SMP N 1 ikut mensukseskan peresmian ini semoga semua itu bisa bermanfaat bagi kita semua dan menjadi tempat taman yang indah sebagai tempat hotspot gratis bagi semua orang.

Silahkan bagi semua orang yang berminat untuk datang boleh pergi ke alamat ini di BENAI-DIDEPAN SMP N 1 BENAI."YANG DIADAKAN OLEH TELKOM SPEEDY"

Berikut Blog Siswa SMPN 1 Teluk Kuantan Kab.Kuansing Yang Menjuarai Terbaik Lomba Desaign Blog yang diadakan oleh Telkom Speedy.

Klik link dibawah ini atau gambar untuk menuju lokasi blog

SMPN 1 Teluk Kuantan Kab.Kuansing Juara 1 Lomba Desaign Blog

tamandigital-benai13.blogspot.com

Selamat dan Sukses buat Siswa SMPN 1 Teluk Kuantan yang telah meraih prestasi Desaign Blog. Semoga dengan prestasi yang didapatkan menjadikan siswa di Kuansing khususnya kreatif dan inovatif di Bidang Informasi Teknologi.

Ayo kepada siswa SMP dan SMA se Provinsi Riau ikuti kembali Lomba Desaign BLog SMP dan SMA se Provinsi Riau yang di adakan Telkom Indonesia.

Salam AKTIF KREATIF INOVATIF

Source: www.ronaldorozalino.com

1 komentar:

Guru Kuansing mengatakan...

Selamat Buat Siswa SMPN 1 Teluk Kuantan...Sukses selalu buat Ananda Semunnyaaa

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan