18 Juli 2010

KUANSING TV WAWANCARA LYLA GRUP MUSIK NASIONAL DI KOTA TELUK KUANTAN

. 18 Juli 2010

KUANSING TV WAWANCARA LYLA DI KOTA TELUK KUANTAN

KUANSING TV WAWANCARA LYLA DI KOTA TELUK KUANTAN 2

KUANSING TV WAWANCARA LYLA DI KOTA TELUK KUANTAN 3

KUANSING TV WAWANCARA LYLA DI KOTA TELUK KUANTAN 5

KUANSING TV WAWANCARA LYLA DI KOTA TELUK KUANTAN 4

Dokumentasi

Ronaldo Rozalino S.Sn

Ronaldo Rozalino S.Sn (Produser dan Sutradara Kuansing TV), Sri Wahyuni Munir (Presenter Kuansing TV), Niko (Campers Kuansing TV), Nanik (Kru Kuansing TV) Sabtu 17 Juli 2010, prosesi Wawancara dengan Grup Band Nasional Lyla di Wisma Hasanah Kota Teluk Kuantan.

(Hitung Mundur) 5 4 3 2 1 “Stand By”, “Camera Running” Sutradara (FD) berkata, lalu dijawab Campers (Camera Person) “Action”, Lalu rekaman berjalan dibuka (opening) presenter dari Kuansing TV, lalu wawancara dengan LYLA berjalan dengan baik. Itulah tahapan yang dilaksanakan dari Kuansing TV.

Sabtu, 17 Juni 2010, Kuansing TV berkesempatan mewawancarai LYLA grup band Nasional yang akan konser di Kota Teluk Kuantan. Saya (Ronaldo Rozalino S.Sn, selaku produser dan sutradara Kuansing TV) bersiap diri dengan prosesi yang dilaksanakan.

Dimulai dengan Opening (Pembukaan) dari Presenter Kuansing TV; Neri dan Kameramen; Niko. Yang saya Komandoi (Pimpin) dalam wawancara dengan Grup Musik LYLA.

Untuk isian wawancara Kuansing TV dengan LYLA tunggu saja On Air nya di Kuansing TV. Jangan Anda Lewatkan…Seru loooh

Personil LYLA selain keren-keren juga sangat welcome (bersahabat) dengan Pihak Kuansing TV. Sebelumnya Kuansing TV mengucapkan terimakasih kepada Pak Surya (Surya Production) yang telah memberikan peluang Kuansing TV dalam proses wawancaranya. Semoga Amal dan Kebaikan kita semuanya dibalas dan ridhoi ALLAH SWT.Amin

Berikut Profil Singkat LYLA

Lyla adalah band asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Lyla dibentuk pada tahun 2008, dengan anggotanya yaitu Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (keyboard), Dennis (bass), dan Ame (drum).

Awalnya lima personil ini berasal dari grup musik Mahameru , dan nama Lyla sendiri diambil dari salah satu judul lagu Oasis. Album pertama mereka bertitle Yang Tak Terlupakan dirilis pada tahun 2008 dibawah naungan label Alfa Records, dengan menyajikan lagu-lagu yang lebih cenderung bergenre musik rock.

Beberapa lagu dalam album ini diantaranya Takkan Ada , Bernafas Tanpamu , dan lagunya yang berjudul Mantan Kekasihku.

Suses selalu Musik Indonesia !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan