10 Desember 2010

UJian Seni Kelas X di SMAN Pintar Kuansing TP 2010 Berjalan Sukses dan Lancar

. 10 Desember 2010

UJian  Seni Kelas X di SMAN Pintar Kuansing TP 2010 Berjalan Sukses dan Lancar 2

UJian  Seni Kelas X di SMAN Pintar Kuansing TP 2010 Berjalan Sukses dan Lancar 3

UJian  Seni Kelas X di SMAN Pintar Kuansing TP 2010 Berjalan Sukses dan Lancar 4

Berpose Bersama Kelas X Tahun Pelajaran 2010 Usai Ujian Seni Budaya di SMAN Pintar

SMAN Pintar Kuansing Kamis, 9 Desember 2010, mengadakan Ujian Semester Seni Budaya kelas X Tahun Pelajaran 2010. Dengan Kreasi Seni Musik, Tari, Drama, Sastra  yang ditampilkan. Saya sebagai guru Seni Budaya sangat berapresiasi dengan karya yang ditampilkan.

Dari Tema Persahabatan, Sosial, Budaya dan Romantis ditampilkan dengan penuh kreatifitas. Ini yang menjadi penilaian tersendiri walaupun masih banyak yang perlu di berikan proses dan pemahaman. Bagaimana yang sebenarnya berbuat dan bekerja sesuai apa yang telah dikonsepkan.

Namun dari seluruh karya seni yang ditampilkan, ada satu karya yang membuat saya merinding dan terkesima dibuatnya. Karena mereka (siswa SMAN Pintar) berbuat dan berkreasi berdasarkan jiwa dan penghayatan yang penuh. Salute buat siswa SMAN Pintar....! saya pun berfikir, apakah bisa berbuat dan berkarya seperti mereka....!!! Namun secara keseluruhan karya yang ada ( 4 Kelompok) berkarya dengan ide yang baik dan penuh makna serta hikmah.

Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada kelas X Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2010, yang telah LULUS dengan hasil yang sangat memuaskan!!!  Salam AKTIF KREATIF INOVATIF !!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah Akhirnya LULUS juga Ujian Seni pada 9 Desember 2010 Kemaren !!!!!

Sukses Selalu buat Civitas SMAN PINTAR !!!
Bravooo................
Salam Agency And Respect !!!!

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan