21 April 2011

Kunjungan SMAN Pintar Kuantan Singingi ke Politeknik Caltex Riau

. 21 April 2011

Open house Politeknik Caltex Riau terhadap publik eksternal kembali diwujudkan dengan penerimaan kunjungan dari  SMAN Pintar Kuantan Singingi, yang diadakan kemarin pada tanggal 10 Maret 2011. Acara penerimaan kunjungan ini berlangsung di Auditorium Politeknik Caltex Riau.

 

Pada kesempatan tersebut, sejumlah guru dan siswa-siswi SMAN Pintar Kuantan Singingi langsung disambut oleh Direktur Politeknik Caltex Riau, Drs. Azhar, MM, Ketua Prodi Elektronika dan Mekatronika, Jajang Jaenudin, ST . MT beserta sejumlah staff pengajar Politeknik Caltex Riau. Acara kunjungan yang merupakan program studi banding bagi siswa-siswi SMAN Pintar Kuantan Singingi tersebut, diawali dengan acara ramah tamah di Auditorium, dimana Direktur Politeknik Caltex Riau menyampaikan kata sambutan dan rasa terimakasih akan kunjungan tersebut. Demikian juga halnya dengan perwakilan guru dari SMAN Pintar Kuantan Singingi.

Acara di auditorium tersebut ditutup dengan pemberian doorprize berupa kalender Politeknik Caltex Riau kepada sejumlah siswa-siswi yang bisa menjawab pertanyaan seputar pengetahuan tentang Kampus Politeknik Caltex Riau yang sebelumnya sudah disampaikan oleh Bapak Jajang Jaenudin.

 

Kunjungan 51 orang siswa-siswi dan sejumlah guru dari SMAN Pintar Kuantan Singingi tersebut kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke sejumlah laboratorium dan workshop yang dimiliki Politeknik Caltex Riau. Diantaranya Laboratorium Robotika dan Otomasi, Laboratorium Kontrol dan Otomasi, Laboratorium Teknik Tenaga listrik, Laboratorium Jaringan Telkom 1, Laboratorium Mikrokontroler dan Elektronika Digital, Laboratorium Elektronika Dasar, Labor Elektronika Lanjut dan Robotika. Kemudian siswa-siswi SMAN Pintar Kuantan Singingi diberi kesempatan untuk mengikuti pratikum yang dipandu sejumlah mahasiswa Politeknik Caltex Riau.Source:http://www.pcr.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan