26 Agustus 2011

BUKA BERSAMA IKATAN ALUMNI DENGAN KELUARGA BESAR CIVITAS SMAN PINTAR

. 26 Agustus 2011

BUKA BERSAMA IKATAN ALUMNI DENGAN KELUARGA BESAR CIVITAS SMAN PINTAR KAB.KUANTAN SINGINGI

Jum’at, 19 Agustus 2011 M bertepatan dengan 19 ramadhan 1432 H, keluarga besar SMAN PINTAR mengadakan buka bersama sekaligus menyambung tali silahturrahmi dengan para alumni (Sang Perintis & SecGen) bertempat di kampus SMAN PINTAR di Teluk Kuantan. Persiapan acara ini sendiri telah dilakukan panitia SP’07 sejak 2 minggu yang lalu. Di mana setelah menamatkan pembelajaran di SMAN PINTAR, para alumni ingin tetap menjalin komunikasi dengan para civitas SMAN PINTAR, salah satu caranya dengan mengadakan acara buka bersama ini.Hal ini disampaikan Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar.

Para alumni yang telah tersebar di berbagai daerah, membuat jadwal acara menjadi faktor penting yang harus dibicarakan. Akhirnya setelah menimbang berbagai macam hal, panitia memutuskan acara akan diadakan tanggal 19 agustus tersebut. Ungkap Tri Anung Anin Dita Alumni Perdana SMAN Pintar.

Suasana gembira terlihat dari masing-masing raut muka Alumni dan civitas SMAN PINTAR. Alumni yang hadir berjumlah 43 orang,41 orang merupakan Sang Perintis (Alumni Generasi Perdana) dan 2 orang dari SecGen (Alumni Generasi Kedua). Sebagian tidak dapat hadir dikarenakan bentrok dengan jadwal kuliah maupun jadwal daftar ulang bagi mahasiswa baru. Acara yang dijadwalkan di mulai pukul 17.30 WIB molor menjadi pukul 18.00 WIB, dikarenakan acara peluk cium yang sedikit agak lama diantara para alumni (maklum,,,baru bertemu setelah hampir 1 tahun berpisah,,J). Acara dipandu oleh Tri Anung anindita (mahasiswa IP UR 2010) dan kata sambutan dari alumni diwakili oleh Wiriyanto Aswir (mahasiswa IP UR 2010). Dalam sambutannya, Wiriyanto Aswir menyatakan sangat senang bisa kembali berkumpul bersama keluarga besar SMAN PINTAR. Serta apresiasi positif dari pihak sekolah, membuat para alumni tak pernah merasa telah keluar dari sekolah ini. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn

Selanjutnya, kata sambutan juga disampaikan oleh Kepala Sekolah, Bapak H. Zulhefis S.Pd,MM. Di sini, Beliau menyatakan, hendaknya acara buka bersama ini menjadi langkah awal untuk acara selanjutnya. Beliau mengharapkan untuk tahun berikutnya, tidak hanya Sang Perintis yang mengadakan acara buka bersama ini, namun juga alumni lainnya dari SMAN PINTAR. Selain itu, hendaknya komunikasi diantara alumni dan pihak sekolah tidak pernah terputus, dan para alumni dapat membimbing adik-adik angkatan tidak hanya untuk wilayah sekolah saja, namun juga untuk adik-adik yang akan melanjutkan jenjang pendidikan di Perguruan Tinggi.Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar.

Acara ditutup dengan doa dipimpin oleh Ustad Suhelmon S.Pdi,M.A sekaligus tanda masuknya waktu berbuka. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan sholat maghrib, sholat isya, sholat tarwih, dan Witir secara berjamaah. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan berkumpul kembali dengan Sang Perintis. Tetaplah menjadi yang terbaik, teman… meski duri selalu menghiasi langkah kita…karena kita adalah SANG PERINTIS…. Ungkap Tri Anung Anin Dita Usai Acara Buka Bersama di SMAN Pintar.

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan