12 Maret 2012

Dies Natalis ke 2 Tahun SMAN Pintar Kab.Kuantan Singingi

. 12 Maret 2012

DIES NATALIS KE 2 TAHUN SMAN PINTAR GELAR LOMBA MASAK ANTAR KECAMATAN

DIES NATALIS KE 2 TAHUN SMAN PINTAR GELAR LOMBA MASAK ANTAR KECAMATAN

DIES NATALIS KE 2 TAHUN SMAN PINTAR GELAR LOMBA MASAK ANTAR KECAMATAN  2

Sabtu, 10 Maret 2012 adalah momen penting bagi keberadaan SMAN Pintar Kabupaten Kuantan Singingi. Karena pada Tanggal 10 Maret 2010, 2 tahun yang lalu SMAN Pintar , berubahn status Kenegriannya. Dengan demikian SMAN Pintar telah menjadi Negeri yang disahkan di Pusat. Di Sampaikan Kepala SMAN Pintar Familus S.Pd melalui Humas SMAN Pintar Ronaldo Rozalino S.Sn.

Familus S.Pd Kepala SMAN Pintar menyampaikan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke 2 tahun SMAN Pintar menggelar lomba masak siswa perkecamatan yang berada pada 12 Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi. Dengan ciri khas masakan masing-masing kecamatan, siswa belajar untuk menghidangkan menu yang terbaik. Dengan begitu akan mempertahankan Budaya kecamatan masing-masing.

Dengan memaknai Dies Natalis ke 2 Tahun SMAN Pintar akan terus berusaha mengukir prestasi di Bidang Sains Iptek dan Seni. Memberikan yang terbaik dari lulusan SMAN Pintar yang mam-u bersaing di kancah Nasional dan Internasional. Dibuktikannya lulusan perdana dan ke dua SMAN Pintar mampu bersaing di perguruan Tinggi masing masing. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar.

Selanjutnya Familus S.Pd , berharap doa dan dukungannya kepada Pemerintah dan masyarakat Kuantan Singingi. Semoga SMAN Pintar Kuantan Singingi menjadi sekolah yang terbaik dan favorit di Provinsi Riau. Sehingga menjadi kebanggan Masyarakat Kuantan Singingi.

Apalagi dengan siswa Kelas XII IPA yang dalam Bulan April akan menjalani Ujian Nasional. Target yang akan dicapai SMAN Pintar lulus dengan baik dan berkualitas dan diterima di perguruan tinggi 100 persen. Insya ALLAH. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar. (Admin/Humas: Ronaldo Rozalino S.Sn)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan