01 Desember 2008

LOMBA MARS KORPRI, KUANSING PERINGKAT KE 4 SE-KAB/KOTA PROV RIAU

. 01 Desember 2008

IMG_5011

IMG_5009

Dalam rangka Ulang tahun KORPRI Ke 37, Provinsi Riau mengadakan lomba Mars KORPRI. Kegiatan ini di ikuti 9 Kabupaten dari 11 Kabupaten di Provinsi RIAU.

IMG_5062

Dibuka oleh Ketua KORPRI PROVINSI RIAU, Drs. Mambang Mit. M.Si pada pukul 09.30 di Aula Gedung Perpustakaan Daerah Provinsi Riau.

Pemenang lomba MARS KORPRI, Juara I BAP Pekanbaru, Juara II Kabupaten Bengkalis, Juara III Inhil, Juara IV Kuantan Singingi, Juara V ...., Juara VI ..., VII ... dan sebagai Juara ke 9 Pariwisata Pekanbaru. Semoga kuansing bisa menjadi yang terbaik di tahun depan. Apa yang di dapatkan adalah sebagai ungkapan rasa syukur agar bisa menjadi manusia yang bisa mengukur diri dengan kekurangan-kekurangannya.

Saya selaku anggota paduan suara perwakilan dari SMA Pintar dari Kuantan Singingi perlombaan MARS KORPRI, sangat bangga dan bersyukur karena apa yang kami dapatkan adalah hasil dari perjuangan Anggota Paduan Suara Kuantan Singingi selama beberapa latihan.

Setiap kompetisi ada sebagai pemenang dan tidak. Apapun yang didapat tidak terlepas dari dukungan Pemda Kuantan Singingi.

Kuantan Singingi adalah kabupaten yang berumur 9 tahun, masih dan terus berkembang menjadi kabupaten yang mampu dan berusaha menjadi yang terbaik di akan datang. Amin. (Ronaldo Rozalino S.Sn)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan