29 November 2008

Sebuah Aksi Yang Memukau Dari XI IPA 2 Smart School

. 29 November 2008

IMG_5240

IMG_5232

IMG_5227

Hanya dengan alat-alat keseharian yang dipakai bisa digunakan untuk kreasi yang menurut saya pribadi sangat memukau. Dengan botol-botol yang di isi dengan air membentuk tinggi rendah nada layaknya instrumen fanplute menurut pengetehuan saya dalam sisi musikalitas.

Mari terus berkarya dan berkarya seperti Thomas Alva Edison dengan bola lampunya, Presiden RI kita dengan tembang lagunya, Mozart dengan karya musik klasiknya, BJ Habibie dengan pesawatnya, Harun Yahya dengan Kajian ilmiahnya mengenai Alquran, dan banyak lagi yang bisa kita ambil sebagi motivasi terbesar agar hidup menjadi yang orang yang unggul segala media pembelajaran .

Jangan terperangkap dengan rutinitas keseharian yang membuat jenuh pribadi. Proses kreasi inilah yang membentuk dan mengasah otak sebelah kanan yaitu imajinasi, kreasi, dan bukan hanya otak sebelah kiri seperti keilmuan yang bersifat realistis, pasti saja. Salute to students XI IPA 2 yang memberikan suguhan yang menarik. Salam Aktif Kreatif Inovatif. (Laporan Humas)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan