24 Februari 2009

Buletin B-Star (Sanggar Konseling Remaja) di SMA Pintar

. 24 Februari 2009

Cover Depan B-Star

(Buletin Sanggar Konseling Remaja)

Cover B-Star ok

Terbit Perdana Bulan Februari 2009

Satu lagi, karya fenomenal dari kreatifitas siswa SMA Pintar bersama pembina sanggar konseling remaja Mulkismawati S.Pd.I (Guru BK SMA Pintar).

B-Star sebuah karya yang perlu diacungi dua jempol. Buletin B-Star yang di bawah naungan OSIS SMA Pintar adalah sebuah hasil kerja keras Siswa dan Pembina yang memberikan wadah untuk berkarya dalam dunia Jurnalistik dan Ilmiah. Karena potensi yang dimiliki siswa atau pelajar saat ini bukan hanya dibidang di "UAN" kan saja. Bagaimana menurut pembaca?

Sekilas Tentang SKR &Buletin B-Star

Sanggar Konseling Remaja (SKR) merupakan organisasi dibawah bimbingan Konselor atau guru pembimbing. Sanggar Konseling Remaja merupakan wadah pengembangan diri siswa melalui beberapa kegiatan yang berhubungan langsung dengan kondisi diri remaja atau muda, BK Kelompok dan Forum Kajian Remaja. Hal ini dimaksud bisa membantu konselor sekolah untuk memberikan layanan informasi mengenai hal-hal yang dibutuhkan remaja/siswa disekolah. Buetin B-Star merupakan mitra SKR dalam memberikan wadah aktualisasi diri siswa khususnya dibidang menulis serta sarana untuk memberikan informasi yang dibutuhkan remaja/siswa secara tertulis.

Kemampuan siswa dalam menulis sebagai wadah untuk mengasah di dunia tulis menulis. Namun demikian tulisan akan berkualitas dan enak dibaca secara mengalir bila dibarengi dengan membaca yang berkualitas dan efektif. RR

"Perbanyaklah membaca, karena dengan membaca akan semakin banyak tahu dan membuat diri ini semakin tahu dengan kekurangan diri ini, dan menghilangkan rasa sok tahu yang berujung menjadi sombong karena sombong adalah pakaian sang Kuasa"

(Ronaldo Rozalino)

Bila teman-teman penasaran dan ingin memiliki Buletin B-Star silahkan hubungi dewan redaksi untuk bulan depan. Karena untuk terbitan bulan dan perdana ini sudah ludes terjual. Mantap. Buruan pesan dari sekarang oke....

Untuk sama-sama diketahui isi Buletin B-Star sbb: Pengantar Redaksi, Kajian Utama, Tuisan Anda, Kolom Ilmiah Remaja, Profile, Tips, News Smart, Ekspresi, Konsultasi, Loetjoe, Kartu Kita, TTS Pendidikan, Happy Birtday

Struktural Buletin B-Star

Sanggar Konseling Remaja (SKR)

Pelindung Penasehat: Kepala SMA Pintar. Penanggung Jawab: Waka Kesiswaan. Pembina: Guru Bimbingan dan Konseling. Pimpinan: Bima Mukti Prabowo. Pimpinan Redaksi: Bambang Rewanggi. Sekretaris Redaksi: Tati Haryati, Aira Minwa Yeinta. Bendahara: Liza Anggraini, Dewan Redaksi: Wilda Fitriani Usman, Sesti Julianti, Fitria Wulandari. Penanggung Jawab Rubrik: Dwi Marita Febriawati, Nur Islah Agusti, Adika Saputra. Team Marketing: Indah Cintia Sari, Indra Gunawan. Penanggung Jawab Rubrik: Wiriayanto Aswir, Aira Minwa Yeinta, Yofhi Rio Nicha Dewi, NUr Islah Agusti, Dwi MArita Pebriawati, Resi Nurhami Putri, Resta Tri Uli, Rizke Wiliyanti, Sri Wahyuni.

Saran dan Kritik memngenai B-Star kami tunggu ya. Untuk kemajuan B-Star. Terima kasih.(Laporan Humas)

Salam Aktif Kreatif Inovatif

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan