13 Mei 2009

SMA PINTAR MENDOMINASI OLIMPIADE SAINS TINGKAT KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

. 13 Mei 2009


Kasek Alhamdulillah segala puji dipanjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kebaikan, keberkahan untuk Civitas SMA Pintar Kuantan Singingi dalam lomba Olimpaide Sains Kuantan Singingi.

Pada Jumat, 8 Juni 2009 seluruh SMA Kab. Kuantan Singingi mengikuti pelaksanaan Lomba Olilmpiade Bidang study Kimia, Fisika, Biologi, Komputer, Ekonomi, Matematika, Kebumian, dan Astronomi. Lomba ini dilaksanakan di Aula SMAN 1 Teluk Kuantan.

Adapun dari SMA Pintar menurut hasil dari Dinas Pendidikan Kuantan Singingi yang diperoleh dari H. Zulhefis S.Pd Kepala SMA Pintar, yang mengirimkan siswanya dalam lomba olimpiade sains dengan bidang study kimia;Rini Aptriani meraih rangking 1, bidang study fisika; Liza Anggraini meraih rangking 1, bidang study biologi; Ayu Marsyah Wulandari meraih rangking 1, bidang studi komputer; Eko Syamsudin meraih rangking 1, bidang study Ekonomy;Wilda Septi Pratiwi, bidang study Matematika meraih rangking 1 dan 2; dirangking 1 diraih Vany restu Aji dan dirangking 2 diraih Nur Islah Agusti, bidang study Kebumian; Miki Randi meraih rangking 2, dibidang study Astronomi; Fahli Revsianto meraih rangking 5.

Bila dilihat dari perolehan rangking dalam Olimpiade Sains tingkat Kabupaten, SMA Pintar mendominasi dirangking pertama / satu.

Civitas SMA Pintar Kuansing mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi khususnya kepada Bapak H. Sukarmis Bupati Kuantan Singingi yang telah memberikan suport dalam berbagai bidang kepada SMA Pintar Kuansing. Semoga dengan prestasi yang diraih oleh SMA Pintar Kuansing memajukan pendidikan dan menjadi kebanggaan masyarakat Kuantan Singingi. RR


3 komentar:

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Eksistensi SMA Pintar di Kuantan Singingi sudak menunjukan hasil yang baik dan membanggakan. Perthankan ya nak

anak nagori mengatakan...

numpang leewaaat,,,,!!!!


SELAMAT BWT SMA PINTAR,,,

SALUUUUT BWT SMA PINTAR,,,WALAU MSIH BERUMUR STAHUN JAGUNG. TP, SMA PINTAR TELAH BERHASIL MENJUARAI BERBAGAI KEGIATAN AKADEMIK & NON AKADEMIK DI KUANSING INI, DAN DAPAT PULA MENGALAHKAN SEKOLAH-SEKOLAH FAVORIT LAINNYA ,,,,

BWT YG MERAIH "RANGKING 1 BIOLOGI", SAYA UCAPKAN SELAMAT ATAS PRESTASINYA, ^_^,

pertahankan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,!!!!!!


thaaaaaacccch,,,,,

wisata riau mengatakan...

tahniah............ Ayo semangat... lebih giat lagi...

wisata riau

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan