15 Juli 2009

Hari Pertama Masuk Sekolah Di SMA Pintar Kuantan Singingi

. 15 Juli 2009

IMG_2783

IMG_2779

Dok. Ronaldo Rozalino

Senin, 13 Juli 2009 Adalah hari pertama masuk sekolah di SMA Pintar Kuantan Singingi. Seperti biasanya di SMA Pintar Kuantan Singingi mengadakan upacara Bendera sebagai manifestasi menghargai jasa pahlawan yang telah mencapai kemerdekaan Indonesia.

Weli Hendri S.Pd, Pembina Upacara mengungkapkan pentingnya kebersamaan, ibarat sapu lidi yang di ikat dan menjadi kuat. Filosofi Jari tangan seperti yang diamanatkan oleh guru Matematika di SMA Pintar, weli Hendri, adalah sangat menarik untuk kita hayati. Seperti Jempol, yang menunjukan hal yang baik dan sukses. Telunjuk memberikan arahan kemana arah yang ditunjukj, Kelingking membrikan kebaikan untuk berdamai, Jari manis selalu digunakan hal-hal yang manis seperti meletakan cincin. Dan jari tengah menunujukan kekuatan seperti bila ada yang memberikan ketidakbaikkan akan diberikan Jari tengah yang berdiri, pembaca pasti akan tahu makna yang tersirat dari makna jari-jari yang digunakan.

Inti dari Jari tangan yang dikemukakan adalah pentingnya kebersamaan dalam bergaul dimana pun berada. Karena kebersamaan akan memudahkan jalan sulit menjadi mudah.

Mari Jaga Kebersamaan

Humas/Ronaldo Rozalino

1 komentar:

Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd mengatakan...

Beraktifitas Kembali ...semangaaaT

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan