20 Juli 2009

Siswa SMA Pintar Mengikuti Lomba PBB di Kuansing

. 20 Juli 2009

IMG_3021

IMG_3007

IMG_3025

Siswa SMA Pintar
Mengikuti Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB)

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI, Organisasi Purna Paskibraka Kuansing, Jumat, 17 Juni 2009 menggelar lomba peraturan baris-berbaris (PBB) antar SMA sederajat Sekabupaten Kuansing.

Camat Kuantan Tengah Agusmandar S.Sos M.Si membuka acara ini di lokasi halaman Mapolsek Kuantan Tengah. Juga dihadiri Danramil Kuantan Tengah Kapten Infantri Jufri S, Kapolsek Kuantan Tengah AKP Mahmudin dan Kabid Pemuda dan Olah Raga Dinas Kebudayaan Pariwisata Marwan S.Pd MM.

IMG_2974

Agusmandar S.Sos.Msi Camat Kuantan Tengah membuka Lomba PBB

Lomba PBB memperagakan, Peraturan Baris Berbaris yang benar dan tepat: Kekompakan, Ketepatan menjadi penilaian dalam lomba yang baru pertama kali dilaksanakan.Salami Ketua panitia Lomba ini menyampaikan kegiatan ini di ikuti SMA sederajat di Kuansing, dan memperebutkan piala tetap. Kegiatan serupa akan menjadi agenda Purna Paskibraka Kuansing yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Tak ketinggalan siswa SMA Pintar Kuansing ikut serta dalam perlombaan PBB ini. Siswa yang di utus dari SMA Pintar Kuansing: Rahendra Nugraha, Rian Kurniawan, Nolly Okta Pramika, Retno Kurnia Imsany, Bambang Rewanggi, Baihaki Erwanda, Fazi Oktia, Yoli Agestin, Widya Irawati dan Oktavia Sari.

IMG_2968

IMG_2992

IMG_3058

Peserta Lomba PBB di Kuansing

Lomba ini yang dinilai adalah sikap sempurna, istirahat, hadap kiri, hadap kanan, jalan ditempat, serong kiri, serong kanan, balik kanan yang berkaitan dengan Peraturan Baris Berbaris.

Humas/Ronaldo Rozalino

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan