02 September 2009

Belajar Jadi Blogger Yang Baik

. 02 September 2009

Cover Buku NgeBlog Dengan Hati

Cover Buku NgeBlog Dengan Hati

AKTIVITAS nge-blog sudah begitu popular dan begitu mengasyikan. Sejumlah orang yang biasa nge-blog atau yang dikenal dengan blogger bahkan memiliki komunitas sendiri yang jumlahnya cukup besar. Para blogger pun terdiri dari beragam profesi, mulai dari ibu rumah tangga, siswa sekolah, sampai para profesional.

Motivasi setiap blogger membuat blog pun beragam, ada yang dijadikan sarana menumpahkan ide, berbagi pengalaman, curhat, dan tempat mendokumentasikan berbagai peristiwa, sampai digunakan untuk menghasilkan uang. Blog pun menjadi fasilitas berinteraksi dengan para blogger melalui aktivitas blog walking atau mengunjungi blog orang lain.

Begitu banyak manfaat nge-blog, apakah setiap orang harus punya blog? Apakah karena semua orang-orang di sekitar kita sudah memiliki blog, lalu kita pun harus ikut punya blog? Tentu jawabannya relatif dan bergantung pada Anda sendiri.

Sebelum memutuskan mempunyai blog ada baiknya membaca buku Nge-Blog dengan Hati karya Ndoro Kakung yang diterbitkan Gagasmedia. Ndoro Kakung, nama popular Wicaksono di dunia blogger, dalam buku setebal 142 halaman memberikan pencerahan tentang aktivitas nge-blog.

Kalo Saya menggunakan blog untuk didunia pendidikan dan sebagai media pencerahan hidup serta mencari keberkahan hidup. Bagaimana dengan Anda apakan sudah punya blog dan hanya berkutat di dunia Face Book saja!!!

Sumber:xpresiriau.com

1 komentar:

imenoreh mengatakan...

Kemajuan teknologi memang membawa dampak baik positif maupun negatif..sudah sepantasnya dengan tingkat kedewasaan mari kita budayakan ngeblog untuk menambah wawasan yang positif..salut untuk blog smapintar,semoga bisa menjadi panutan buat kita dan menjadi media ilmu buat lingkup akademis.

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan