29 November 2009

Mendukung Gerakan Hibah Sejuta Buku: Sumbangkan Buku Kita

. 29 November 2009

Mari Sumbangkan Buku Kita
Sebuah Ide kecil akan menjadi besar ketika ide itu sebenarnya memang besar, hehhe. Ide itu lahir dari Kepala Suku Jalur Blogger, yaitu Gerakan Online Hibah Sejuta Buku Ala Blogger. Ide yang cemerlang memang, karena Buku adalah jendela dunia, tapi sekarang kan ada internet. Apakah internet ada disetiap penjuru kampung? tentu tidak. Masih banyak daerah-daerah tertinggal dan anak-anak serta masyaraka disana butuh buku-buku untuk melihat dunia ini. Maka Mari Kita Sumbangkan sebagian Buku-buku yang kita punya. Gerakan Online Hibah Sejuta Buku Ala Blogger ini adalah Kerjasama Blogger Bertuah dan Jalur Blogger.

Untuk Wilayah Riau telah disepakati dari kawan-kawan komunitas Blogger di Riau, bahwa NanLimo yang mengakomodir gerakan ini. Oleh sebab itu segera layangkan Buku-buku anda untuk anak-anak generasi penerus bangsa melalui :

alamat: JL. Swakarya. Perum Mutiara Permai. Blok C No.12. Panam, Pekanbaru Riau. 28293
Email: nanlimo@gmail.com
Contack: +6281365422233


Tidak Tertutup kemungkinan Gerakan Online ini akan lebih meluas, maka kita semua menghimbau kepada Kawan-kawan Komunitas Blogger lainnya untuk bergabung dalam gerakan ini.

Sumber:http://komunitaskuansing.blogspot.com/2009/11/mari-sumbangkan-buku-kita.html



0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan