11 September 2012

SMAN Pintar Tampung 600 Atlet Dayung dan Offisial

. 11 September 2012

Gedung SMA-Pintar, Kabupaten Kuantan Singingi dimamfaatkan untuk tempat penginapan sebanyak 600 atlet dayung dan offisial selama pelaksanaan Pekan Olahraga Dayung XVIII 2012.


Sementara kegiatan siswa SMA Pintar diungsikan sementara ke sekolah lain yang ada di Kota Teluk Kuantan.


"Gedung SMA Pintar ini kita gunakan untuk sementara sebagai tempat penginapan atlet dayung. Kapasitasnya bisa menampung sebanyak 600 atlit dayung dan offisial. Kita menyediakan sebanyak 160 kamar di SMA pintar, satu kamarnya akan ditempati 4 orang atlet dan offisial," kata Wakil Ketua Bidang Akomodasi, saat meninjau persiapan penginapan atlet di SMA Pintar Teluk Kuantan, Senin (3/9).
Sesuai kesepakatan rapat dengan PB PON Provinsi Riau, atlet dayung yang mengikuti PON tiba pada 5 September 2012, kenyataannya mereka sudah datang lebih dahulu dan kini ada yang latihan di Danau Kebun Nopi, Kecamatan Kuantan Mudik.


Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini atlet dari Provinsi Jawa Timur dan Jawa Barat yang menginap di SMA Pintar.


Atlet dayung yang tiba di Kuansing atau menyewa rumah penduduk di sekitar Danau Kebun Nopi menggunakan biaya masing-masing. "Sudah banyak yang datang, tapi kita belum mendapatkan laporan," jelasnya.


Peninjauan itu dihadiri Asisten I Sekdakab Kuansing, Sumarli, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Fakhruddin dan Kepala Dinas Perkebunan, Wariman. SOurce:www.kapurnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Saran Kritik Anda Sangat Di Harapkan